Sertijab Kepsek SMP N 1 Singkep Pesisir Yang Baru Diharapkan Dapat Lanjutkan Program,

Lingga, Kepri NAK – Pemindahan antar Kepala Sekolah se Kabupaten Lingga, beberapa hari lalu di Gedung Nasional sebanyak (60) orang di lakukan penyegaran.

Bacaan Lainnya

Rabu 19/9 Pukul 09.30 Wib acara penyerahan serah terima, jabatan kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Singkep Pesisir Kecamatan Singkep Pesisir yang lama Drs Effendi di gantikan pada Otong Asyhari Spd selaku kepala Sekolah yang baru.

turut hadir, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga, Korwil Dinas Pendidikan, Komite Sekolah, Kepala sekolah, guru serta perwakilan wali murid.

Dalam Sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga Junaidi Ajam mengatakan  pesan dan saran kepada siswa-siswi SMPN 1 untuk dapat menjaga diri dari pengaruhnya obat terlarang ataupun sejenisnya.

Dirinya berharap kedepannya SMPN 1 Singkep Pesisir akan lebih baik dan berprestasi dalam proses bidang pendidikan, dan untuk kepala sekolah yang baru pesan saya agar dapat meningkatkan mutu sekolah yang baik dalam hal pendidikan maupun pasilitas sekolah.

Di samping itu untuk Kepala Sekolah sudah di beri tanggung jawab yang besar permintaan Pak Bupati bahwa di kasi waktu seratus hari kerja, apabila tidak ada nampak perubahan di kenakan Sangsi yaitu tidak lagi menjadi Kepala Sekolah, atau di turun jabatan menjadi guru biasa “imbuhnya.

Pertemuan serah terima jabatan (Sertijab) tersebut,di lakukan di ruangan perpustakaan sekolah, yang berlangsung selama dua jam.
(mhmd)

Pos terkait