KETUA KOMCAB PEMUDA KATOLIK HADIR & RAMAIKAN KEGIATAN RAMADHAN FAIR  DI WILAYAH KOTA GUNUNGSITOLI

 

Ketua Komcab Pemuda Katolik menghadiri (25/3) Kegiatan Ramadhan Fair dibulan puasa wilayah kecamatan Gunungsitoli kota Gunungsitoli provinsi sumatera utara. Selasa 26/03/2024

Bacaan Lainnya

Terlihat kegiatan tersebut dilaksanakan Lapangan PT. Pelindo I Gunungsitoli tepatnya Depan Pos Sat Lantas Polres Nias yang berada di kota Gunungsitoli, Dan Kegiatan tersebut telah dibuka secara resmi oleh Wali Kota Gunungsitoli Sowaa Laoli, SE. , M. Si.

Menurut Imansius Telaumbanua Ketua Komcab Pemuda Katolik Kota Gunungsitoli saat dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa dirinya sangat senang menghadiri acara tersebut karena mengandung rasa persaudaraan dan kebersamaan,

” Sungguh luar biasa kebersamaan di acara Ramadhan Fair Kota Gunungsitoli yang diselenggarakan oleh sejumlah OKP dan ORMAS di Kota Gunungsitoli, sebagai Ketua Komcab Pemuda Katolik Kota Gunungsitoli sangat apresiasi kebersamaan ini, kami sangat bangga ketika bisa mengikuti beberapa rangkaian acara dan berbuka puasa bersama dengan saudara saudari kita muslim” Tuturnya Mengakhiri.

Pada kesempatan tersebut turut hadir diacara dimaksud Wali Kota Gunungsitoli, Kakankemeng Gunungsitoli, Ketua PCNU Kota Gunungaitoli Hamdan Telaumbanua, Ketua Baznas Kota Gunungsitoli, Ketua Pemuda Katolik Imansius Telaumbanua, dan sejumlah pengurus Okp dan Ormas. (FZ)

Pos terkait