Polri Peduli Kelestarian Lingkungan, Polres Nias Tanam 1200 Pohon

GUNUNGSITOLI/NEWSSANTIKORUPSI– Peduli kelestarian dan penghijauan lingkungan, Kapolres Nias AKBP Luthfi, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Nias Ny. Lilis Luthfi bersama pemerintah daerah, TNI, Kejaksaan, dan stake holder lainnya menanam 1.200 bibit Pohon di lahan belakang Mapolres Nias dan Polsek jajaran, Rabu (23/08/2023) pagi.

Hal ini disampaikan Kapolres Nias melalui Kabag Sumda AKP Dodi Nainggolan, SH, MH melalui rilis yang diterima media ini, Kamis (24/08/2023)

Bacaan Lainnya

“ Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78. Dengan adanya kegiatan ini, Bumi Indonesia khususnya wilayah hukum Polres Nias dapat tetap sejuk dan lestari, ” ujar Dodi

Dia melanjut, Kapolri, Jendral Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi, yang menggagas kegiatan ini, memusatkan penanaman Pohon di Nusa Tenggara Timur (NTT). Kegiatan ini juga merupakan upaya menjaga semangat kemerdekaan dengan melestarikan Bumi Indonesia.

” Untuk di Lahan Markas Polres Nias dan polsek jajaran kita menanam 1.200 bibit pohon berbagai jenis, diantaranya durian, mahoni dan jati, ” jelasnya

Kegiatan dihadiri perwakilan Forkopimda, Waka Polres Nias, Pejabat Utama Polres Nias, Bhayangkari serta personil Polres Nias. ( Hms )

Pos terkait