Hasil Tak Menghianati, Selamat Buat Safer Hulu Mendapatkan Gelar Megister Hukum

Batam. NAK – Kaprodi Program Magister Hukum Universitas Internasional Batam Ninne Zahara Mengumumkan nama Mahasiswa yang Lulus Diseminasi Artikel Karya Ilmiah Program Magister Hukum Universitas Internasional Batam.

“Selamat kepada ibu @Tri Yanuarty Sembiring , dan bapak-bapak @Bg Leo Hal 2 @Oki UIB dan  SAFERIYUSU HULU Telah selesai mengikuti Diseminasi Artikel Ilmiah Round Pertama Untuk MH Batch 19 pada Semester Genap ini dan telah dinyatakan LULUS! 🥳🥳
Nilai bisa dicheck pada site daftarsidang bapak dan ibu. insyAllah siang ini.. (Karena Sedang di input oleh Admin atas penilaian dari Dosen Pembimbing dan Penguji). tanggal 17 Juli 2023.

Bacaan Lainnya

Semangat bapak ibu yang akan sidang dalam minggu ini, akan segera diproses yang sudah daftar dan segera dikabari”.. 🙏🏼🙏🏼

Universitas Internasional Batam memiliki Visi dan Misi menarik :

Visi :

Menjadi universitas dengan standar kualitas internasional yang menghasilkan lulusan, ilmu pengetahuan, teknologi dan seni yang dapat mengikuti perubahan global yang dinamis / To be a university with international quality standard that produces graduates, sciences, technology and arts that can meet global dynamic changes.

Misi :

Secara terus menerus menerapkan pendidikan yang menyeluruh sesuai dengan standar kualitas internasional. /To continuously implement comprehensive education according to international quality standard.

Mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni yang analitis dan inovatif melalui penelitian /To develop analytical and innovative science, technology and arts through research.

Melaksanakan pengabdian masyarakat yang humanis/To conduct humane society services.

Menyelenggarakan tata kelola yang akuntabel dan transparan/To carry out accountable and transparent governance.

SAFERIYUSU HULU Merupakan Mahasiswa Universitas Internasional Batam Program Magister Hukum Bisnis Batch 19 tahun ajaran 1021/2022. Penulis Artikel ilmiah dengan Judul URGENSI PENERAPAN INTERNATIONAL SHIP AND PORT SECURITY CODE (ISPS CODE) DI GALANGAN KAPAL. Artikel ini diterima oleh JURNAL HUKUM SAMUDRA KEADILAN sinta 4 dan diterbitkan Pada tanggal 13 Maret 2023. Kemudian di Uji oleh Pihak Universitas Internasional Batam pada Sabtu Tanggal 15 Juli 2023. Ketua Penguji Dr. Ampuan Situmeang S.H., M.H. dengan Dosen Penguji Rina Shahriyani Shahrullah S.H., MCL., Ph.D. dan dinyatakan Lulus Pada tanggal 17 Juli 2023.

Mahasiswa yang rajin ngampus itu mengatakan “Satu kebanggsaan kami dinyatakan Lulus pada Diseminasi Artikel Ilmiah Selama mengikuti perkuliahan di UIB sangat menyenangkan, banyak ilmu baru yang saya dapatkan dari UIB. Perpustakaannya juga Besar dan masih banyak ilmu di dalamnya melalui ribuan buku yang tersedia di Perpustakaan UIB. Para Dosen di UIB khususnya Program Magister Hukum  rata-rata Dr. memiliki kualitas sangat baik,  kompetesi dan pengetahuan luas.   Kemudian para staff UIB sangat ramah dan repon cepat ketika kita ada keluhan yang berkaitan dengan akademik”.

Awak media sempat menanyakan terkait Nilai, Saferiyusu Hulu menjelaskan bahwa banyak metode penilaian setiap Mahasiswa di UIB, Salah satunya adalah melalui kegiatan Mahasiswa atau Student Activity, dalam SA terdapat banyak Kategori seperti  :
Spiritual, Etika dan Karakter
Kepemimpinan dan Kemampuan Organisasi
Prestasi/Capaian dan Pengembangan Bakat
Kegiatan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat
Publikasi dan Proses Penelitian/PkM
Pengembangan Diri dan Profesionalisme
Program Internasional
Kegiatan Lain Yang Diakui Universitas

Lulusan Magister Hukum itu begitu senang dan bahagia saat mengetahui dirinya Lulus, memuji Tuhan “Puji Tuhan saya dapat nilai A dalam Student Activity. sementara nilai-nilai pada Mata Kuliah lain memiliki Bobot yang baik juga, yaitu ada nilai A dan ada juga nilai A- . Pada saat awak media konfirmasi tanggal 17 Juli 2023.

Pos terkait