Akibat Diterjang Angin Puting Beliung Beberapa Atap Rumah Warga Ambruk di Desa Sihare,o II Tabaloho

Gunungsitoli. Newssantikorupsi.com – (2/4/2023)- Akibat angin puting beliung dua rumah warga di Desa Sihare,o II Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli rusak ringan akibat terjangan angin puting beliung. Kemunculan angin yang terekam oleh video seluler warga menimbulkan kepanikan di antara warga.

Dalam peristiwa fenomena alam tersebut meski berlangsung kurang dari 5 menit, namun menyebabkan beberapa rumah warga mengalami kerusakan pada bagian atap dan tidak ada korban jiwa.

Bacaan Lainnya

Terpantau awak media, salah seorang warga yang rumahnya ikut diterjang angin puting beliung tersebut menjelaskan, terjadinya peristiwa fenomena alam tersebut hari minggu, 2 April 2023, sekira pukul, 07.41wib pagi.

“Kami semua sempat panik, atap rumah kami bergoyang dan sepertinya mau roboh, untung saja peristiwa itu tidak lama, diperkirakan hanya sekira 3 menit baru berhenti dan kemudian kami baru berani keluar rumah dan melihat atap teras rumah kami telah ambruk semua”, jelasnya kepada awak media.

Kami berharap agar peristiwa fenomena alam seperti ini tidak terjadi lagi, semoga Tuhan yang Maha Kuasa menjauhkan dan tidak terulang kembali, baik di keluarga kami dan kepada kita semuanya, ucapnya mengakhiri.

penulis. DELIANUS HAREFA

Pos terkait