Sertijab Kapolres Bengkalis di hadiri Ketua DPRD dan Bupati Bengkalis

Bengkalis,newssantikorupsi.com — Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, M.E., Sy, dan Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri acara pisah sambut Kapolres Bengkalis yang sebelumnya AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K, kepada AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H, S.I.K, di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, pada Jum’at Malam (10/02/2023).

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam menyampaikan acara pisah sambut  merupakan tradisi yang selalu dilakukan setiap kali mengadakan pisah sambut.

Bacaan Lainnya

“Tradisi pisah sambut ini dilaksanakan apabila ada pejabat baru yang datang dengan suasana penuh keakraban di Forkompimda dengan harapan keakraban yang terjalin antara Forkopimda dan masyarakat bisa kondusif,” ucap H. Khairul Umam.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada AKBP Indra Wijatmiko beserta keluarga yang telah banyak berkonstribusi untuk masyarakat dan daerah ini.

“Khususnya, dalam membantu kami mensukseskan program pemerintah. Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga bapak semakin sukses di tempat dan lingkungan yang baru sebagai Kabag Perbekalan Umum Biro Logistik Polda Riau,” ujar Bupati Kasmarni, saat memberikan sambutan didampingi Wakil Bupati H. Bagus Santoso.

Tidak hanya itu Kasmarni mengucapkan selamat datang Kepada Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro, semoga bisa menjalankan tugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Kami tentunya, merasa bahagia, bisa menyambut kehadiran bapak beserta istri dan keluarga di Negeri Junjungan ini. Semoga bapak beserta istri dan keluarga bisa beradaptasi dengan daerah serta masyarakat kami yang heterogen ini. Tentunya kami juga berharap, sinergitas maupun koordinasi yang telah terbangun baik dan akrab selama ini, antara pemerintah daerah, Forkopimda, perangkat daerah, lembaga organisasi sosial kemasyarakatan, LSM dan Pers dengan Polres Bengkalis dapat diteruskan dan kita tingkatkan lagi di masa hadapan,” ungkap Kasmarni.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0303 Mayor. Arh. Sudiyono, Pasilogdim Lettu. Inf. Ucok Doni Samosir, Kajari Bengkalis Zainur Arifinsyah dan seluruh tamu undangan lainnya.

(Sumber : Inf/Diskominfo)

Pos terkait