SAMBUT TAHUNBARU, DPC PKNR Kecamatan Bathin Solapan Gelar Acara Silahturahmi

Bengkalis. Newssantikorupsi.com- Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Keluarga Nias Riau(DPC-PKNR) Kecamatan Bathin Solatan menggelar acara Penyambutan Tahun Baru 2023 ,sekaligus acara silahturahmi seluruh pengurus dan Anggota PKNR Se kecamatan Batin solapan untuk mengembangkan dan memajukan Organisasi melalui kegiatan- kegiatan yang akan diprogramkan dan di laksanakan.

Bacaan Lainnya

dihari yang akan datang, bertempat jl.Rangau km 9 Desa Petani Kecamatan Batin Solapan.

Dalam acara yang dimeriahkan oleh Musik khas Tahun baru ini, dihadiri oleh Ketua DPD Perkumpulan Keluarga Nias Riau Kabupaten Bengkalis Ikhtiarman Zandroto, Sekjend DPD Ori Obini Gea, Ketua DPC-PKNR kecamatan Bathin Solapan Idaman Zalukhu, Penasehat dan Tokoh masyarakat Nias Bathin Solapan Edi Gul6 serta tokoh Agama , tokoh pemuda dan segenap masyarakat Nias se kecamatan Bathin solapan ikut menghadiri acara ini.

Tokoh masyarakat Nias Kabupaten Bengkalis yang juga Penasehat PKNR kabupaten Bengkalis Edi Gul6 dalam kata sambutannya mengajak masyarakat Nias khususnya masyarakat Nias yang berdomisili di kecamatan Bathin Solapan agar tetap semangat membangun kekompakan dan selalu menjalin silahturahmi demi terciptanya persatuan dan kebersamaan baik di dalam maupun diluar Organisasi.

Senada dengan itu Ketua DPC- PKNR kecamatan Bathin Solapan Idaman Zalukhu menjelaskan dengan menggelar acara ini disamping kita menyambut tahun baru kita akan mengefaluasi berbagai kegiatan dan perkembangan organisasi sekaligus kita akan membentuk kepengurusan Anak Cabang di desa Petani jalan Rangau, ini kita upayakan agar Organisasi bisa terorganisir sampai ketingkat desa.
“Kita membentuk kepengurusan pimpinan Anak Cabang di desa agar kiranya organisasi kita ini bisa terorganisir sampai ke desa untuk menjalankan kegiatan- kegiatan yang kita programkan” jelas Zalukhu.

Ketua DPD-PKNR Kabupaten Bengkalis Ikhtiarman Zandroto dalam arahannya menghimbau dan mengajak masyarakat Nias untuk senantiasa membangun dan mengembangkan organisasi
PKNR sampai ke desa agar organisasi bisa dekat dan berbaur dengan masyarakat di pedesaan, dengan harapan kegiatan- kegiatan organisasi yang akan kita programkan bisa berjalan seperti apa yang kita harapkan.
“Harapan kita kedepan , kiranya pengurus PKNR bisa menjalin silahturahmi dan kerjasama dengan pemerintah desa, agar kegiatan-kegiatan berupa program organisasi bisa berjalan dengan baik ” harap Ketua.

(Origea )

Pos terkait