Panitia Acara pernikahan FANNI ANGGRIANI HARNAS & MUHAMMAD TAUFIK Terbentuk

Bengkalis, Newssantikorupsi.com — Dalam rangka menyukseskan suatu acara, perlu membentuk stuktur panitia pelaksana agar semua kegiatan berjalan sesuai dengan yang diprogramkan.

Begitulah kiranya bagi keluarga Fanni Anggriani dan Muhammad Taufiq yang rencananya akan melangsungkan pernikahan bulan ini, tepatnya akad nikah hari Jum’at tanggal 17 Februari 2023,mengadakan acara pembentukan Panitia acara Resepsi dan acara Akad nikah pada hari Rabu (01/02/2023)di lapangan halaman rumah calon penganten wanita di Muarabasung.

Bacaan Lainnya

Hadir pada acara ini, Sekda Bengkalis,penjabat tinggi pratama, admistrator dan pengawas dilingkungan pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat Mandau,Pinggir, Bathin Solapan dan camat Talang Muandau, Angota DPRD, Kapolsek Pinggir,Kapolsek Mandau dan Tokoh masyarakat dan Pemuda desa Muarabasung kecamatan Pinggir.

Pihak keluarga besar calon penganten wanita Fanni Anggriani Harnas yang merupakan Putri dari Bupati Bengkalis ini akan melaksanakan resepsi pernikahan di kota Pekanbaru pada Sabtu tanggal 25 februari 2023.
Mewakili keluarga Riki Rihardi mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir yang telah meluangkan waktu memenuhi undangan dalam rangka acara Resepsi yang di awali akad nikah anak kami.
“Dan acara malam ini adalah untuk mempersiapkan sebaik-baiknya dalam rangka pelaksanaan dan penyelesaian acara resepsi ini, dan kiranya kami berharap kepada bapak/ibu ikut menyumbangkan ide, pikiran dan saran dalam rangka menyukseskan acara ini dan semoga berjalan sesuai harapan kita bersama,” harap Riki.

Sesuai dengan pantauan awak media Newssantikorupsi.com, acara ini terlaksana sukses dan dihadiri sekitar 150 orang panitia yang dipimpin oleh Ketua panitia Kades Muarabasung Akhyar Mukmin sebagai ketua panitia resepsi dan akad nikah dalam acara pernikahan ini.

(Kapten&Origea)

Pos terkait