Warga RW 02 Dusun 1 Simpang Desa Muara Basung – Pinggir Adakan Musyawarah Penyegaran Dan Pemilihan Ketua RW

BENGKALIS. Newssantikorupsi.com –

Para tokoh masyarakat yang mewakili warga RW-02 Dusun 1 Simpang Desa Muarabasung Kec. Pinggir Kab. Bengkalis mengadakan musyawarah penyegaran dan memilih pengganti ketua Rw lama yg telah kosong karena mengundurkan diri dengan alasan kesibukan kerja dan ingin istirahat. Adapun kegiatan itu di adakan, Minggu (06/11/22) dirumah kepala Dusun Simpang Muarabasung.

Bacaan Lainnya

Pertemuan dan musyawarah yang difasilitasi langsung oleh Kepala Dusun ini dihadiri oleh Ketua BPD desa Muara Basung Mardiansyah, Kepala Dusun 1 Simpang Ayang Riza, perwakilan tokoh Masyarakat, tokoh pemuda dan Ketua RT setempat.

Dalam musyawarah dan mufakat tersebut segenap tokoh yang hadir yang mewakili warga mengusulkan dan memilih Sutan Syahril sebagai ketua RW 02 yang baru, yang juga sebelumnya sebagai ketua RT 02, dan diharapkan bisa menjalankan dan melanjutkan tugas baru sebagai ketua Rukun Warga yang baru, Untuk membuat perubahan-perubahan dan kemajuan dalam melayani warganya.

Ketua BPD Desa Muara Basung MARDIANSYAH dalam kata sambutannya menjelaskan : ” Saudara Sutan Syahril bisa menyambung dan meneruskan tugas tugas RW yang sebelumnya, dan mudah mudahan dengan ada nya RW baru ini ada perubahan dalam mempererat hubungan silaturahmi warga antar warga dan mengajak untuk bersama sama mendukung kegiatan dan program pemerintah desa . ” Ujarnya.

Tambahnya, ” Posisi ketua RT 02 yang ditinggalkan Sutan syahril sudah langsung ada penggantinya dan dipercayakan Kepada saudara IWAN sebagai ketua RT 02 yang baru. ” jelas ketua BPD.

Kepala dusun 1 simpang Ayang riza dalam penuturannya pada awak media menyampaikan jika kegiatan musyawarah ini sebagai penyegaran. ” Permusyawarah ini dilaksana kan untuk penyegaran ketua RW yang mana yang lama telah mengundurkan diri, untuk ditetapkan RW yang baru agar tugas tugas dapat terlaksana dengan baik, dan kita harapkan dengan terpilihnya RW dan RT yang baru ini, kita bisa bersama berembuk dan bekerjasama lebih baik lagi dalam melaksakan tugas tugas kita dimasa yang akan datang ” tutupnya

( Kapten -Ori )

Pos terkait