Upacara Penutupan Serbuan Teritorial TNI Tahun 2022 Lantamal IV Tanjungpinang. Danlanud RHF: Kontribusi Dan Semangat Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Tanjungpinang. NAK – Kepri – Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M. Han hadiri kegiatan Upacara Penutupan Serbuan Teritorial TNI tahun 2022 dengan tema “Dengan semangat Serter TNI kita tingkatkan kegiatan Binter TNI secara masif guna mengatasi kesulitan rakyat di wilayah Lantamal IV Tanjungpinang” bertempat di lapangan kantor Camat kota Tanjungpinang, Kp. Bugis. Jumat (1/7/2022).

Aster Panglima TNI diwakili Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso, dalam amanatnya menyampaikan terimakasih terhadap seluruh komponen yang telah berkontribusi atas terlaksananya program serbuan teritorial TNI di wilayah Lantamal IV dan kegiatan Serter TNI ini merupakan optimalisasi dari kegiatan teritorial yang telah dilakukan satuan Komando kewilayahan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan yang dilakukan merupakan wujud Dharma Bakti TNI dalam membantu pemerintah daerah untuk mengatasi kesulitan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sasaran kegiatan dilakukan dalam bentuk pekerjaan Fisik dan Non Fisik yang berupa Rehab, Renovasi RTLH, Infrakstruktur, Rumah Ibadah, Sarana Prasarana, dan Fasilitas Umum”. Ucap Waaster Panglima TNI.

Dalam kesempatan yang lain, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah mengapresiasi kegiatan Serbuan Teritorial yang digagas di wilayah Lantamal IV Tanjungpinang sehingga dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Kegiatan ini berjalan aman, lancar dan sukses, saya sungguh sangat mengapresiasi kerja keras dan semangat yang telah ditunjukkan dan senantiasa hadir untuk bergotong-royong, bahu membahu guna menyelesaikan seluruh kegiatan secara maksimal termasuk Kontribusi Lanud Raja Haji Fisabilillah yang turut serta mengikuti kegiatan Serbuan Teritorial TNI Tahun 2022 Lantamal IV ini”. Pungkas Danlanud RHF.

“Semoga dengan tekad dan etika yang dilandasi semangat pengabdian yang tulus dan ikhlas dapat memberi manfaat bagi masyarakat”. Harap Kolonel Pnb A Donie P., S. E., M. Han.

Hadir dalam kegiatan, sbb :
– Danlantamal IV, Laksma TNI Kemas Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si.
– Gubernur Kepri diwakili Asisten III, Bapak Misbardi.
– Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah
– Pangkogabwilhan I diwakil Waaspotwil Kogabwilhan I, Kolonel Laut (S) Budi Joko S.
– Kasrem 033/WP, Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, S.E.
– Wadanlantamal IV, Kolonel Marinir Andi Rahmat
– Bakamla Zona Maritim Barat diwakili Kolonel Laut (P) Djoko W.U
– Dan Lanudal TPI, Kolonel Laut (P) Rivai
– Dan Wing Udara I, Letkol Laut (P) Dani achni Sundani.
– Dandim 0315/Bintan diwakil Paaiter Kapten Arm Ismardi.
– Polresta Tanjungpinang diwakil Kompol Afdal S.H.
– Seluruh PJU dan Kasatker Lantamal IV
(Lanud/Mhmmd)

Pos terkait