LANAL DABO SINGKEP GELAR APEL KELENGKAPAN PRAJURIT DAN LATIHAN PENANGGULANGAN HURU HARA (PHH)

Lingga. NAK – Kepri – Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Deddy Subiantoro, S.T., M.Tr. Opsla memimpin langsung apel kelengkapan Prajurit Lanal DBS di Lapangan Apel Mako Lanal Dabo Singkep Jln. Yos Sudarso No 1 Dabo Singkep Kab. Lingga. Senin (11/04/22)

Danlanal DBS menyampaikan, Apel kelengkapan Prajurit dan Latihan Penanggulangan Huru Hara (PHH) tersebut dilaksanakan dalam rangka pengecekan dan Kesiapsiagaan Prajurit Lanal DBS dalam menghadapi dan mengantisipasi rencana unjuk rasa oleh Aliansi Badan Exekutif Mahasiswa (BEM) yang akan dilaksanakan secara serentak di Seluruh Indonesia pada hari Senin tanggal 11 April 2022.

Bacaan Lainnya

Disamping itu, Kesiapsiagaan Prajurit dilaksanakan serentak berdasarkan instruksi langsung dari Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa, bahwa semua jajaran TNI di seluruh Indonesia baik kewilayahan dan satuan agar menyiapkan Prajuritnya yang sewaktu-waktu dapat digerakan sambil menunggu perintah dari Komando Atas.

Dalam mengantisipasi aksi unras oleh Badan Exekutif Mahasiswa (BEM), Lanal DBS menyiagakan satu Satuan Setingkat Pleton (SST) Tim Penanggulangan Huru Hara (PHH), tegas Letkol Faruq.
(Mhmmd)

Pos terkait