Pembangunan Pelabuhan Roro, didaerah Desa Siwalubanuan tidak memiliki papan proyek diduga Proyek siluman

GUNUNHSITOLI/MEWSSANTIKORUPSI-Pembangunan Pelabuhan roro yang berada di Daerah Desa siwalubanua Kecamatan Gunung sitoli Idanoi Kota Gunung sitoli, tidak memiliki papa Proyek diduga perkerjaan tersebut Proyek siluman, Rabu 23/12/2021

Kabarnya, perkerjaan tersebut dari Kementrian Perhubungan direktorat Jendral Perhubungan Darat Balai pengelola transportasi darat wilayah II-Provinsi Sumatra Utara yang Anggaranya Miliaran rupiah.

Bacaan Lainnya

Menurut Dinda Tim Teknisi pada perkerjaan dipelabuhan roro saat dikonfirmasi dilokasi perkerjaanya terkait tidak ada papan informasi perkerjaan menjelaskan,

” Papan informasi atau papan Proyek perkerjaan ini sudah kita pasang, Namun karena hujan dan Angin makanya lepas, jadi kami sudah simpan didalam Gudang,” Jelasnya tim Teknisi itu.

Hal ini dikomentarai Edward lahagu Sekretaris LSM PERKARA menyampaikan,

” Saya melihat perusahaan yang mengerjakan pembangunan pelabuhan roro ini tidak mengikuti peraturan dan terkesan menyembunyikan kepada publik Pagu Anggaran yang dikerjakan,” Ucapnya.

Sambungnya,” Artinya sudah melanggar Peraturan Presiden (Perpres) No 54 tahun 2010 dan Perpres No 70 tahun 2012, tentang kewajiban memasang papan nama pada pembangunan proyek yang dananya dibiayai oleh negara,” Pungkasnya Edward Mengakhiri.

Sampai berita ini diterbitkan pihak rekanan belum memasang papan informasi perkerjaan atau papan proyek tersebut. (Delianus Harefa)

Pos terkait