Molor Pembayaran Kliping Media Di kominfo Nias Barat

  • Whatsapp

NIAS BARAT/NEWSSANTIKORUPSI.COM-Wartawan media cetak maupun online yang Berarada Di wilayah Nias Barat khususnya media Newssantikorupsi. Com.sudah mau akhir tahun tidak kunjung dinas kominfo nias barat perhatikan hak wartawan yang Ada di DPA anggaran,sehingga media ini turunkan pemberitaan ini.

Wartawan Newssantikorupsi. Com sudah berapa Kali pertanyakan Kepada kominfo nias barat terkait Pembayaran kliping berita nias Barat, baik secara langsung maupun secara via seluler Namun jawaban tidak Ada kepastian

Bacaan Lainnya

Sebelunya media ini coba datangin kantor dinas kominfo nias barat papa tanggal 23 September 2021 menemui kasi IKP kominfo diruangan kerjanya iyanya mengatakan masih belum Ada realasi sasi perubahan DPA, mohon di tunggu tuturnya.

Di lanjutkan media ini hubungi kadis kominfo nias Barat pada tanggal 29 September 2021 melalui whsatpp untuk menanyakan Kapan Di bayarkan biaya kliping pemberitaan terhadap wartawan nias Barat itu Di Jawab melalui whsatp dengan iangkat.bukan masalah dari kominfo Karena Barusan turun hasil Evaluasi PAPBD Dari provinsi Namun Setelah keluar DPA dinas kominfo baru di cairkan sebut kadis kominfo melalui pesan di whsatp

Kemudia beberapa hari Kemudia wartawan Ini coba Lagi temui dinas kominfo melalui Bendahara pada tanggal 16 oktober 2021 bidang IKP menyampaikan masih belum juga Ada Kepastian dari bendahara Kemudian Di lanjutkan media ini Tanyakan Kepada Bendahara Kominfo Kapan ada keoastiannya, Namun jawabanya masih belum bisa. Saya pastikan tutur Bendahara.

Maka Dari itu watawan Terus hubungi dinas Kominfo nias Barat Namun kejelasan tidak pasti jawaban mereka,ini sudah mau akhir tahun. Ada apa sebenarnya di Anggaran Untuk biaya publikasi Nias Barat itu pak bupati? Kapan Pemerintah daerah nias Barat sejahterakan wartawan nias Barat Nias Ini? Apakah Hanya bagian Pemerintah saja yang di sejahterakan pak bupati? Kominfo nias barat di duga Ada aesuatu yang yang tidak jelas di anggaran wartawan itu sehingga di lambat-lambatkan membayar hak wartawan nias Barat itu. (sabar)

Pos terkait