Wakil Bupati Nias Barat Temui Pimpinan Kementrian Ketenagaan Kerja BLK

Nias Barat. NAK – Wakil Bupati Nias Barat Dr.Era-Era Hia MM.M.,S.i  menemui langsung pimpinan Kementrian Ketenagaan kerja BLK Di lembang milik kemenaker pada hari Selasa 27/07/2021.

Saya diterima oleh Kepala BLK Lembang Ibu Yanti. Dalam diskusi, beliau menyampaikan akan memberikan kesempatan kepada putra/putri Nias Barat untuk mengikuti pelatihan Pertanian, Perkebunan, Perikanan dan Pengolahan hasil pertanian dan perikanan, termasuk pelatihan pembuatan kopi. Biaya pelatihan ditanggung oleh BLK Lembang.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu juga saya meminta kepada beliau agar berkenan dilatih juga beberapa pemuda Nias Barat untuk mengikuti Pendidikan Dasar Instruktur dan beliau menyanggupinya.

Juga Pemerintah Nias Barat dalam waktu dekat akan kita mohonkan agar BLK Lembang berkenan melaksanakan Mobile Training Unit di Nias Barat.

Upaya ini tak lain sebagai komitmen KHENOKI-ERA ERA untuk fokus dalam pengembangan ekonomi masyarakat, seperti dalam Program Unggulan kami.

Ayo pemuda Nias Barat utamanya kaum intelektual, saatnya kita berpikir strategis dan bekerja keras sebab di sekeliling kita telah tersedia sumber kehidupan. Kita harus keluar dari zona nyaman bila ingin sukses..

Khenoki Era – era selalu meluangkan waktu untuk berdiskusi dengan para pemuda yang hendak ingin mengembangkan AGROMINAWISATA, program unggulan kami.

(Humas/sabar).

Pos terkait