Visi- Misi Bupati dan Wakil Nias Barat Mulai Dirasakan Oleh Penduduk Kepulauan Hinako Dan Masyarakat Umum

  • Whatsapp

Nias barat. NAK – Warga Kepulauan Sangat Antusias Atas Program pemerintah Nias barat dalam membangun Tower telkomsel tersebut.

Pembangunan sarana dan prasarana penunjang peningkatan jaringan telekomunikasi di Kabupaten Nias Barat Kecamatan Sirombu, Tempat Daerah Kepulauan Hinako saat ini gencar dilakukan, baik oleh pemerintah Nias Barat maupun Pemerintah Pusat yang bergerak di bidang Telekomunikasi dan Informatika.

Bacaan Lainnya

Tim teknis dari Dinas Kominfo Tim Pra Survei dari USO Bakti Dari medan didampingi Beserta Kepala Desa kepulauan Hinako meninjau Lapangan Untuk permohonan Izin Mendirikan Bangunan Tower Transmisi Telekomunikasi dari provider exel. peninjuan lokasi sesuai permohonan pembangunan tower berada di Enam lokasi yaitu Desa Halamona,Hanofa,Lahawa,Hinako,Sinene Eto, Desa Balowondato.
Tinjauan Di lapangan /survey bersama tim teknis untuk dilaksanakan memastikan kesesuian data yang dimohonkan dengan kondisi nyata di lapangan. Hal ini dilakukan agar dalam penerbitan IMB tidak menyalahi aturan yang ada. Maka dalam Hal ini masyarakat pulau hinako sangat berterima kasih kepada bupati dan wakil bupati Nias barat atas perhatian kepala Daerah kepada masyarakat pulau hinako tutur masyarakat kepada awak media ini pada hari Senin tanggal 12/07-2021.

(Sabar)

Pos terkait