Tim Kesehatan Puskesmas Besuk yang Merapat ke SMPN 1 BESUK Guna Melaksanaan Suntik Vaksin

  • Whatsapp

Probolinggo, NAK – Melaksanakan Suntik Vaksinasi kepada para siswa siswi Kelas 9 dengan jumlah 170 siswa, Jika Di Total Jumlah Keseluruhan Pelajar SMPN 1 Besuk dari kelas 7, 8 dan 9 dengan Jumlah 500 Siswa.

Kamis (22/07/2021)

Bacaan Lainnya

Akan Tetapi untuk saat ini yang Vaksin hanya kelas 9, Turut Hadir Memantau Jalannya Suntik Vaksinasi Covid 19
yaitu Briptu Danu Eka
dan Briptu Fery Sutiyono Anggota Polsek Besuk, Mudiyono Kasi Kesra Kecamatan Besuk beserta Stafnya Sri Hidayati, Dan Juga seluruh Guru Guru SMPN 1 Besuk yang Turut serta Mendampingi Siswa Siswinya dalam proses Suntik Vaksinasi Covid 19.

Menurut Yasin Guru Matematika Dan Gatot Selaku Guru Olahraga Sangat Senang Dengan Kedatangan Dr. Triana Floritawati, S.km beserta Stafnya Yang Mengunjungi SMPN 1 BESUK, Sehingga Para Siswa Siswi Juga Turut Serta Mendukung Program Pemerintah Dalam Suntik Vaksinasi Covid 19.

Menurut Dr. Triana Floritawati, S.Km Sejauh ini Masih banyak Warga dan Pelajar yang di hantui rasa takut untuk Vaksinasi padahal Suntik Vaksinasi bertujuan Menjaga imun dan Mencegah dari Virus Covid 19,

Harapan Dr. Triana Floritawati, S.Km agar Warga Masyarakat tidak Terpengaruh dengan isu isu di Luar yang membuat warga ketakutan dikarenakan petugas kesehatan lebih Mengerti dan lebih teliti terkait kesehatan warga yang terpenting sebelum dan setelah di Vaksin
di Haruskan Makan sehingga tidak ada efek bagi kesehatan jika belum makan maka petugas juga tidak berani melakukan Suntik Vaksin apalagi memiliki penyakit bawaan.”Pungkasnya Dr. Triana Floritawati, S.Km.
(Hr/Suman)

Pos terkait