Handoyo siap maju Cakades Desa Mepar, Siap Wujudkan Perubahan

  • Whatsapp

Lingga – Kepri. NAK – kabupaten Lingga tepat pada hari Rabu tanggal, 21- Juli- 2021. Akan dilaksanakan pemilihan kepala Desa(KADES)- Serentak disetiap Desa Se-Kabupaten Lingga.

“Faif Sundoyo, Yang di spa sehari harinya Handoyo, warga Desa Mepar yang diketahui selama ini sebagai Ketua ojek Lingga bertuah, Beliu siap maju sebagai calon Kepala Desa Mepar.Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga,Kepulauan Riau,(Kepri).

Bacaan Lainnya

Saat ditemui pewarta, dikediamannya di Tanjung Buton, Kamis (08-07-2021)

Beliau mengatakan kami siap maju demi kemajuan Desa Mepar kedepan nya, walaupun saya bukan kelahiran Daik namun saya tetap oftimis untuk membangun Desa Mepar apabila saya terpilih nanti,”paparnya

Faif Sundoyo saat ditanya Visi dan misi, mewujudkan Desa wisata Mepar yang maju,mandiri agamis dan berbudaya.

Misi-1 penguatan perangkat Desa dan aparatur Desa sebagai garda terdepan dalam melayani,memberi motivasi dan mengeksikusi kebijakan.

2.Penguatan BUMDES sebagai pilar utama pengembang ekonomi.

3.Membangkitkan wisata bahari,wisata budaya, kuliner dengan memberikan pelatihan dan pemberdayaan yang berkelanjutan.

4.Mendorong gerakan maghrib mengaji dan mendatangkan guru agama yang kompeten.

5.Menjalin senergi dan kerjasama yang baik dengan lembaga-lembaga yang ada di Desa.

6.Mendorong pemekaran Desa Cempaka supaya segera terwujut menjadi Desa divinitif.

“Sundoyo berpesan kepada relawan dan tim pendukungnya untuk tetap menjaga silaturahmi, pilihan boleh beda tapi yang paling utama semangat kebersamaan dan silaturahim jangan sampai putus.

Dengan bersama kita maju,saya siap untuk mengabdi melayani dan mengayomi.Terkait dimasa Covid saat ini, mari kita sama-sama saling mematuhi Prokes dan tetap berdoa semoga Covid-19 ini cepat berakhir,”terangnya

“Salah seorang tim relawan pengusung Faif Sundoyo,mengungkapkan semangatnya didepan media ini,Sundoyo memang bukan kelahiran Lingga, tapi beliau sudah lama tinggal menjadi warga Desa Mepar sejak tahun 2005.

Pengalaman beliau dalam berorganisasi tidak diragukan lagi. tahun 2009/2014,sebagai ketua BPD Desa Mepar,

Tahun 2018/2019 menjadi ketua tim pelaksana inovasi Desa ke-Camatan Lingga.

Tahun 2009 sampai saat ini masih aktif sebagai tim verifikasi PNMP, yang sekarang berubah menjadi BKAD.

“Harapan relawan pengusung Faif Sundoyo, mari kita sama-sama mengsukseskan, Pilkades nanti dengan niat yang tulus demi kemajuan Desa kita kedepan, jadilah pemilih yang cerdas demi sebuah perobahan buat kita bersama,”tutupnya.

(Mhmd)

Pos terkait