Bupati Pimpin Rapat Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD)Di dampingi Sekda Nias Barat

Nias Barat. NAK – Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu pimpin Rapat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Nias Barat Bertempat di Ruang Aekhula. Senin, 31/05/2021.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo dan Asisten dan seluruh Kepala OPD Kabupaten Nias Barat.

Bacaan Lainnya

Pada Arahan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengawali dengan mengucapkan terima kasih kepada peserta rapat atas pencapaian Nias Barat berdasarkan LHP yang diterima tanggal 27/5/2021 di Medan, Nias Barat mendapat Opini WDP (Wajar Dengan Pengecualian), Ungkapnya.

Lanjut Bupati, Saya berterima kasih kepada seluruh Bapak/ibu OPD Nias Barat, dengan mendapat Opini WDP. Hasil ini ialah kerja sama dari seluruh bapak/ibu, mari kita tingkatkan lagi tahun 2021 kalau bisa Nias Barat dapat WTP” ucap Khenoki waruwu dalam arahannya.

Kemudian Bupati melanjutkan arahannya, Dengan menegaskan kembali kepada Dinas terkait, agar segera merealisasikan Dana Desa serta menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menyemangati Pimpinan seluruh OPD untuk bekerja lebih baik lagi agar dapat mewujudkan Nias Barat yang Bersih, Unggul dan Maju.

(Sabar)

Pos terkait