Wisata Aceh Singkil Tetap Dibuka, Namun Mudik Tidak Boleh, Ketua Formas Angkat Bicara

  • Whatsapp

Aceh Singkil. NAK – Mudik Tidak di perbolehkan sementara tempat Wisata Aceh Singkil tetap di buka padahal kita masih dalam pencegahan penyebaran situasi pademi Corona Virus (Covid19)

Ketua Formas Meulaboh Angkat Bicara Terkait Wisata Tetap Dibuka Namun Mudik Tidak Boleh tegasnya 2 Mei 2021.

Bacaan Lainnya

Muhir, Ketua Formas Melaboh ,Mengklaim kalo pemerintah Aceh Singkil sangat tidak sesuai dengan mengambil keputusan dalam situasi pademi Corona Virus (Covid19 )yang melanda kita.

Pemkab Aceh Singkil dan Dinas Prawisata dan Olahraga (Dispapora) harus menutup semua wisata Aceh Singkil saat lebaran Karena itu juga dapat mengundang kerumunan massa.

Pemerintah Aceh Singkil juga harus ikuti aturan pemerintah dan jangan mengundang kerumunan massa. Percuma mudik di larang akan tetapi di kabupaten Aceh Singkil Prawisata tetap di buka itu sama seperti kebodohan yang nyata.jelas Muhir

Di masa covid-19 yang semakin meningkat ini Pemkab Aceh Singkil harus berupaya dalam menyikapinya dengan baik dan bijak.

Tidak ada gunanya melarang mudik di Aceh Singkil kalau wisata tetap di ujarnya

Sekali lagi saya meminta agar Pemkab Aceh Singkil dan Dinas Prawisata dan Olahraga (Dispapora) agar menutup wisata saat lebaran.ujar Muhir.

(Aiyub Bancin)

Pos terkait