Pembersihan pasar Rakyat Di Lahusa Gotong Royong Bersama 6 Desa Pesisir Siheneasi Kec, Sirombu Nias Barat

  • Whatsapp

Nias Barat. NAK – Sehubungan dengan ada rencana pemerintahndaerah Nias Barat membuka pekan raya yang terletak Di desa lahusa Desa Hilimberua Naa kecamatan Sirombu Kabupaten nias barat Dimana pekan raya tersebut di bangun pada anggaran tahun 2019 namun sampai tahun 2021 masih belum juga tidak Di fungsikan oleh warga Nias barat pekan ersebut,dengan ada informasi peresmia pekan raya Dari Dinas terkait Pekan Raya itu kepala Desa Di pesisir Sihene asi mencoba rapat Bersama akepala Desa serta Aparat dan BPD Di mana Desa Di Pesisir sihene asi kecamatan sirombu Ada Enam Desa pada jum’at kemarin di Kamadu Beect. Antara lain enam Desa itu.

1.Desa Hilimberua Naa,
2. Desa Lahusa
3.Desa Ombolata
4., Desa Tetehosi
5. Desa Togimbogi,
6.dan Desa Sisobandrao,

Bacaan Lainnya

Dengan Ksepakatan Bersama pada rapat tersebut Bahwa enam desa tersebut melakukan Gotong Royong bersama untuk mebersihkah lingkungan pekan Rayaitu (tempat jualan masyarakat) Gotong royong bersama itu tidak mengundang masyarakat pada rabu 10/03. Menurut informasi dari salah satu aparat desa Lahusa tidak disebut namanya bahwa pada bulan maret ini di buka secara resmi oleh pemerintah Kabupaten Nias Barat,Namun Masih belum Ada kepastian

masyarakat Berharap terhadap pemerintah Nias barat Agar Pekan rakyat yang ada di lahusa tersebut di manfaatkan Masyarakat Nias barat jangan pembangunan yang Di salurkan oleh pemerintah pusat ini Di Sia-Siakan Sehingga Bisa Menamba PAD Di pemerintahan Nias barat Kedepan berharap.
(Sabar)

Pos terkait