Keluhan, Melambung Harga Elpiji 3kg Ini Penjelasan Rumah Pangkalan

  • Whatsapp

Aceh Singkil. NAK – Kecamatan kota baharu resah dengan melambung nya harga gas elpiji subsidi yang 3 kg mencapai rp 30 sampai 35 ribu rupiah.

Beberapa warga masyarakat kecamatan Kota Baharu salah satunya berinisial RS mengeluh dengan melambung nya harga gas elpiji 3 kg di wilayah kecamatan kota baharu kabupaten aceh singkil tutur nya pada media ini tanggal 5 januari 2020.

Bacaan Lainnya

Menurut Rs kalau begitu cara nya kami sangat merasa kecewa terhadap pemerintah daerah ( PEMDA ) aceh singkil.ucapnya.

Jibbal warga desa butar pemilik rumah pangkalan tanggal 6 januari 2021 ketika di temui kata dia ,ini penyebabnya, kami pemilik rumah pangkalan gas elpiji bersubsidi 3kg seharusnya pemerintah daerah memberikan pengawasan kepada Distributor dan pemilik pangkalan seperti kami.
Dan saya juga heran kenapa harga dari distributor atau penyalur tidak di terapkan .ujarnya
Biar semua tau dari distributor ada agen lain baru kepada kami seharga 27 ribu rupiah terus kami jual sama masyarakat 30 ribu rupiah ,coba bayangkan ongkos jemput mobil dan lain lain cuma 3 ribu rupiah. Nah ini lah sebabnya. Ujar Jibbal.
tambahnya lagi jikalau pemerintah tidak memberikan pengawasan saya yakin harga gas elpiji subsidi tidak akan turun harga nya. ujarnya.

Faisal, kepala dinas prindustrian perdagangan dan koperasi aceh singkil tanggal 7 januari 2021 ketika di kompirmasi lewat via washap nya tentang impormasi dan keluhan warga tersebut tidak menjawab dan tidak memberikan tanggapan sehingga berita ini di terbitkan.

( Aiyub )

Pos terkait