Pembanguna RKB SDN 1SKPE SP 1 Penjahitan Sumber Dana (DAK )Tidak Libatkan ( P2S )

Aceh Singkil. NAK – Pembangun ruang kelas baru (RKB) dengan perabotnya sekolah dasar ( SD ) Negeri 1 SKPK-SP 1 Penjahitan sumber dana DAK tahun 2020 jumlah pagu anggaran rp.900.000.000 . desa bukit harapan kecamatan gunung meriah kabupaten aceh singkil singkil tidak melibatkan penitia pembangunan sekolah ( P2S)

Beberapa pak guru dan buk guru sekolah yang ada di tempat sekolah dasa negeri (SDN ) 1 SKPE SP1 Penjahitan bukit harapan /tran 26 saat di kompirmasi semua jawaban tidak tahu dan sepengetahuan kami langsung pak kepala sekolah yang mengelola kegiatan tersebut jelas mereka kamis tanggal 1 oktober 2020.

Bacaan Lainnya

Prawoto ,kepala sekolah dasar negeri ( SDN ) 1 SKPE SP1 Penjahitan ketika di kompirmasi lewat via washap jawabnya ,memang benar tidak ada penitia pembangunan sekolah ( PPS ) karena saya belum tahu caranya mungkin besok saya tanyakan pada kanit ,jawabnya tanggal 2 oktober 2020.

Khairulah,kepala dinas pedidikan dan kebudayaan aceh singkil ketika di kompirmasi kamis tanggal 1 oktober lewat via washap menyatakan bahwa program tersebut terkait proyek fisiknya, nah semua kegiatan tergantung pada sumber dananya bila sumber dana tersebut dari DOKA /APBA maka sudah jelas kontraktual tidak melibatkan penitia pembangunan sekolah ( PPS ) .jawab Khairulah.

Lanjutnya , dan bila mana program kegiatan sumber dana dana alokasi khusus ( DAK ) yang di sebut swakelola sudah jelas melibatkan kepala sekolah dan penitia pembangunan sekolah ( PPS ).

Sesuai dengan hasil kompirmasi tim media ini kegiatan pembangunan ruang kelas baru ( RKB) sekolah dasar negeri ( SDN ) 1 SKPE SP1 Penjahitan sumber dana alokasi khusus ( DAK ) tahun 2020 artinya berdasarkan hasil kompirmasi kepala dinas pendidikan dan kebudayaan aceh singkil harus melibatkan kepsek dan( P2S ).

(Aiyub )

Pos terkait