Ini jawaban RT Bukit Kamboja 2 saat warganya menanyakan sembako 

Batam. NAK – pembagian sembako sejak G tinggal Di  kavling bukit Kamboja 2 namun belum juga dapat sembako  tersebut, hal itu sudah di pertanyakan sama RW /RT setempat, (12/08/20.
Terjadi pembagian pertama dia menanyakan kepada RW/RT namun jajawab RT nya belum ada di list nama,  tetapi anehnya data  Sudah Di serahkan pada RT sejak mereka menepati Rumah tersebut,
“Ya sejak kami pindah kami langsung kasih data kami sama Pak RT kami,  awalnya pembagian waktu kami pertamah pinda alasan RT tidak ada nama di list, namun saya tanya,  kalau bukan pak RT ngisi nama kami di List lalu Siapa lagi tidak mungkin kami ngisi nama kami di buku pak RT, ” kata G.
Lanjut,  pembagian kedua pun gitu,  saya tanya lagi sama Pak RT dia  mengatakan tidak Ada lagi nanti kalau ada sisa kita kasih,  namun juga contoh,  kalau ada sisa 5 lagi terus 10 orang yang ada nama di list juga tidak mungkin kita kasih kan begitu,??  Kata  RT yakni Junhadi Siregar. sama G saat di telpon melalui seluler whtasApp menanyakan hal tersebut.
Hal ini sangat di sayangkan,  G juga mengatakan bahwa keterjadian ini sudah ke dua kali nya, G mengatakan hal ini akan iya sampaikan kepada DPRD Kota Batam, Di Komisi I,” tutupnya.
(team)

Pos terkait