Gelar Kopi Morning Bersama AJOI Lingga, Ini Yang Dipaparkan Tokoh Muda Milinial Lingga

Lingga – Kepri. NAK – Gelar kegiatan kopi morning bersama rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam group Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) perwakilan Kabupaten Lingga. Ini pemaparan tokoh muda milinial lingga yang sekaligus menjabat sebagai sekretaris AMPG Provinsi Kepri.

Miskipun mengarungi perjalanan menantang gelombang politik di lingga. Namun kita tetap memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua simpatisan dan seluruh relawan yang tergabung baik di tim Insan maupun Merak serta masyarakat lingga atas dukungan, support dan dedikasi kepada kita selama ini, Ucap tokoh milinial muda lingga Erwan Bakarani yang akrab disapa bang Iwan.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikannya pada saat kegiatan konferensi pers dan Coffe morning di Sekretariat Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Lingga. Beralamat Jalan Perusahaan Timah Dabo Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Kamis 27/08/2020.

Ia menambahkan, perjalanan panjang dalam mencapai alur gelombang politik di Kabupaten Lingga tidak tanggung -tanggung. Miski belum mendapat kesempatan mengemban amanah maju bertarung di pilkada memdatang, namun kita tetap optimis membawa lingga bunda tanah melayu menuju pilkada 2020 berjalan lancar dan sukses berselogan dengan Ilmu  Lingga Maju, ucapnya.

Dikesempatan ini juga, saya mengucapkan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada relawan Insan maupun Merak serta seluruh masyarakat kabupaten lingga yang telah memberikan dukungan,dedikasi, pengorbanan, tenaga, pikiran, dan waktu demi keberhasilan suatu usaha yang mempunyai tujuan mulia.

Dan ini tentunya, sesuai harapan visi dan  misi kita sama-sama ingin membangun lingga. Saya juga berpesan kepada seluruh  relawan tetap menjaga Solidaritas, jangan menjatuhkan lawan, yang pada intinya kita sama-sama berniat dalam hati dengan satu tujuan yakni, dengan Ilmu kabupaten lingga akan Maju.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada bang Nizar – Niko, bang H. M. Ishak – Salmizi, bang Riki Solihin – Raja Supri serta  terimakasih juga kepada pengurus Partai Golkar baik DPP, DPD serta DPC atas dukungan Sport terhadap saya selama ini”, Ungkap Erwan.

“Kepada seluruh relawan Insan dan Merak, Insyallah dalam waktu dekat kita akan  mendeklarasikan untuk menentukan arah Politik, setelah kita bangun dengan media AJO Indonesia Lingga dan Ketua PWI Lingga Jhony Prasetya.
(Mhmd)

Pos terkait