Khenoki Waruwu Wakil Bupati Nias Barat Hadiri Undangan Pesta Pernikahan Eman Dan Muli

Nias Barat. NAK – Wakil bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Turut Menghadiri Acara Pernikahan Emanuel Gulo S.Pd & Muliani Daeli S.Pd di Hilisoromi, Jum’at, (03/07/2020).

Wabup Nias Barat Khenoki Waruwu tidak mengenal lelah dan capek dalam menjalankan Tugas sebagai Pimpinan Daerah dan selalu meluangkan Waktu untuk selalu berada di tengah- tengah masyarakat dalam mengikuti setiap kegiatan masyarakat Baik suka maupun Duka.

Bacaan Lainnya

Khenoki Waruwu menyampaikan Arahan dan bimbingan” mengatakan Kita semua yang hadir Pada hari ini.
mari kita dukung penuh acara syukuran Pernikahan ini dan mari kita selalu doakan supaya kedua Mempelai telah di satukan oleh Tuhan yang mahakuasa dan agar selalu menjadi keluarga yang rukun dan takun kepada Tuhan.”ucap khenoki

Selanjutnya- kenoki menyampaikan kepada Eman&Muli,” Selamat Berbahagia dan Selamat Menempuh hidup baru
kami harap supaya kalian bisa menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat dan kalian juga harus selalu tundut satu sama lain dan juga mengikuti setiap nasehat kedua orang Tua.

Kemudian khenoki himbau kepada seluruh masyarakat agar selalu taat dan mematuhi Protokol kesehatan dari pemerintah agar dapat terhindar dari wabah Covid-19.” pinta Khenoki Waruwu Di akhiri.
(Sabar)

Pos terkait