Akses jalan yang terputus di desa Bandar Rahmat

Batu bara. NAK -Desa Bandar Rahmat yang terletak di kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batu bara, sudah sekian tahun mengalami akses jalan yang terputus, sehingga menghambat aktivitas pengguna jalan untuk menuju keluar dari desa Bandar Rahmat ke Desa Indrayaman kecamatan Talawi menjadi terputus.

Akses jalan yang selama ini sangat di harapkan oleh masyarakat akhirnya tercapai juga, jalan penghubung dari Desa Bandar Rahmat kecamatan Tanjung Tiram ke kecamatan Talawi kabupaten Batu bara , yang saat ini sedang dikerjakan oleh Cv Permata kasi, yang dengan pagu anggaran mencapai Rp 7.861.000.000. Yang di laksanakan dalam masa kerja selama 150 hari.

Bacaan Lainnya

LTKPSKN ( Lembaga Tinggi Komando Pengendalian Stabilitas Ketahanan Nasional ) PIN ( Pers Informasi Negara ) mengadakan kunjungan ke lokasi pekerjaan tersebut , mengatakan ” sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Batu bara, yang telah membangun jalan penghung Desa indrayaman ke desa Bandar Rahmat , yang sebelumnya sangat memprihatinkan ” ujar M Hamdani batubara kepada awak media Newsantikorupsi, jumat 24/07/2020 jam 16.20 wib.

Ada pun jalan penghubung yang menyatukan dari Desa Bandar Rahmat ke Desa Indrayaman kecamatan Talawi , ” iya juga mengatakan akan terus pantau kegiatan pekerjaan ini agar bisa sesuai dengan apa yang di harapkan sesuai dengan RAB nya ” tambah Hamdani.

Akses jalan yang sangat di harapkan ini agar tidak hanya pekerjaan biasa, dan pemerintahan kabupaten batu bara terus bisa mengawasi nya dengan seksama, agar tidak terindikasi dari lalai dalam pengawasan.

( Albs70 )

Pos terkait