Lagi Lagi Mengenai BLT Warga Desa Cingkam Datangi Kantor Bupati Aceh Singkil

Aceh Singkil. NAK – Dari Jumlah 16 Kepala keluarga (KK) ibu ibu ini datang ke kantor bupati aceh singkil agar pemerintah daerah (PEMDA) nasib kami masyarakat desa Cingkam .

Bustami Pohan.masyarakat desa Cingkam 15 juni 2020 di depan kantor bupati aceh singkil menuturkan bahwa saya hanya sebagai menemani ibuk ibuk ini.

Bacaan Lainnya

Karena saya selaku tokoh masyarakat di desa Cingkam mendengar bahwa ada warga yang masih layak dapatkan bantuan.

Sesuai dengan himbaun presiden Jokowi Widodo (Jokowi) dampak wabah Corona virus(Covid19) ini bagi masyarakat yang belum dapat bantuan harus berani melaporkan.

karena mereka itu merasa layak untuk menerima sesuai dengan kereteria .di banding yang sudah mendapatkan . Dari banyak nya jumlah bantuan mereka tak dapat satu pun.tutur bustami.

Maspudin .kepala desa kampung Cingkam saat di kompirmasi lewat via washap.tanggal 15 juni 2020 .

Pada tanggal 17 juni 2020 menjawab lewat washap bahwa kedatangan masyarakat ke kantor bupati aceh singkil itu memang hak mereka wajar lah.

Namun bukan itu saja warga desa Cingkam kecamatan gunung meriah yaitu 68 orang sebenarnya.

Dari jumlah 68 orang tersebut sudah termasuk yang 9 orang tersebut .

Dan sudah kami ajukan penyusulan ke pemerintah daerah(PEMDA) agar mendapatkan bantuan namun sampai sekarang belum ada bantuan tersebut.

Namun masyarakat yang mendatangi kantor bupati tersebut tidak 16 orang tapi 7 orang perempuan 2 orang laki laki.

walaupun sudah di usulkan ke pemerintah daerah (PEMDA) 68 orang sampai saat ini belum ada bantuan tersebut jikalau nanti sudah turun akan kami salurkan pada mereka nyata belum ada.jawabnya.

(Aiyub)

Pos terkait