PMG Batam Bagikan Sembako pada warga PMG, Warga PMG berterimakasih pada seluruh pengurus 

BATAM. NAK – Puluhan KK yang telah tergabung di Persatuan Marga Gulö Batam dan sekitarnya (PMG) telah menerima sembako meski tidak seberapa nilainya, tetapi dalam musim covid-19 warga PMG sangat membutuhkannya.
Dalam pembagian sembako tersebut berbeda-beda, namun semuanya yang tergabung maka telah mendapatkan sembako walaupun tidak seberapa.
Yang mendapatkan sembako tersebut yakni, Anak Kost yang telah di putus kerja, yang tengah gaji dan yang tidak kerja sama sekali dalam arti yang sangat membutuhkan nya yang tergabung dalam PMG., Pada tanggal (22/05/20) sembako yang telah di salurkan oleh PMG berjalan dengan baik.
Menurut Koordinator Gugus Penanganan COVID-19 Marga Gulo Kota Batam Yano Gulo dan Afan Gulo, bantuan tersebut dikumpulkan oleh beberapa tokoh warga PMG yang ada di Batam. Pendistribusian, dipusatkan di daerah Bengkong pos penangan Bantuan sembako di rumah Bendahara, Hafanolo Gulo, S.Kom, Batam, Kepri.
“Dan puji Tuhan, sembako kita distribusikan bagi saudara-saudara layak membutuhkan. Bagi yang tak bisa datang dan namanya sudah kita list, tetap tim mengantar ke rumah. Ini juga, sebagai wujud rasa persaudaraan dalam situasi wabah pandemi Covid-19 yang sedang kita hadapi saat ini. Kami marga Marga Gulo membantu peran pemerintah dalam mengurangi beban sesama meski dalam segala keterbatasan,” Ungkap Yano Gulö, juga sekretaris PMG.
Afan sebagai Bendahara menambahkan, bantuan tersebut dalam menghadapi pandemi ini pertamakalinnya.
Ketua PMG  Kota Batam dan sekitarnya Tinusman Gulö mengatakan, bersyukur terselenggaranya bantuan tersebut. “Semoga bisa mengurangi beban saudara-saudara kita. Kami juga mengambil inisiatif ini, atas kebersamaan kita semua,” katanya.
Senada,  Yaman Gulo, selaku Wakil Ketua PMG Kota Batam menilai pembagian sembako kepada anggota PMG sudah tepat disaat pandemi sekarang ini. Ia mengatakan, dampak begitu terasa bagi semua kalangan. Ia meminta, agar bantuan tersebut tidak berhenti di situ saja. Ia meminta, penyaluran bantuan semacam itu setidaknya mengurangi beban masyarakat yang layak membutuhkan.
“Kita apresiasi langkah pengurus. Kami sangat mendukung program ini, semoga bantuan semobako PMG Batam bisa bermanfaat bagi semua. Semoga Tuhan mengiringi setiap peran kita dan harapan utama juga, senantiasa virus Corona atau COVID-19 cepat berlalu,” katanya.
Sekedar diketahui, Persatuan Marga Gulo Batam (PMG) dan sekitarnnya merupakan perantau asal Pulau Nias, Sumatera Utara. Dan sebagian juga sudah berdomisili di Kota Batam.
(Noverius Gulö/Humas PMG)

Pos terkait