Pilkada 2020, Masyarakat Minta Nizar Dan Noerdin Pimpin Kabupaten Lingga

Lingga. NAK — Kepulauan Riau(Kepri) – Setelah menjalani proses analisa yang panjang, Pajangan baleho dukungan Ketua DPC PPP Drs. Noerdin yang sekarang menjabat anggota DPRD Kabupaten Lingga yang kini memasuki priode ke-dua, Sesuai harapan perwakilan masyarakat khususnya singkep dan pada umumnya warga masyarakat Kabupaten Lingga telah menyatakan sikap akan mendukung wakik bupati M.Nizar, S.Sos maju sebagai calon orang nomor satu (Bupati) di kabupaten lingga pada pemilihan 2020.

“Dari hasil pertimbangan dan analisa yang cukup mapan terkait kinerja selama menjabat sebagai wakil bupati lingga yang menurut kami cukup terkesan baik, Maka kita menyatakan sikap optimis mendukung  Muhammad Nizar untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Lingga masa priode 2020-2023 nanti”, Ucap Ketua DPC Paraksi partai PPP (P.3) Kabupaten Lingga Drs.Noerdin. Senin 04/05/2020.

Bacaan Lainnya

Terkait pernyataan sikap dukungan yang dipaparkan Drs.Noerdin yang akrab dikenal dengan sapaan bang Den tersebut, Tidak sedikit juga masyarakat yang menginginkan tokoh tenar Ketua DPC PPP Drs. Noerdin yang lebih dikenal dengan sapaan bang Den untuk di sandingkan mencalonkan diri berpasangan dengan M.Nizar sebagai wakil bupati lingga pada pemilihan calon bupati priode 2020 mendatang.

Pernyataan ini terungkap saat salah seorang perwakilan tokoh masyarakat warga Kampung Boyan Desa Batu Berdaun Chairil kepada wartawan menyatakan bahwa dirinya sangat setuju jika pak Noerdin di pasangkan dengan pak Nizar yang sekarang menjabat wakil bupati lingga.

“Saye sangat setuju sekali jika untuk pemilihan bupati lingga 2020 mendatang, Pak Noerdin dipasangkan dengan Pak Nizar, Karena menurut analisa saya kedua pigur ini mempunyai latar belakang yang hampir bersamaan yakni, sama-sama ber-Ilmu Agama yang cukup bagus dan berwawasan sangat luas, Jika mereka dipasangkan Insa allah kedepannya Lingga lebih maju dan berakhlak Mulia”, Ucapnya.

Pernyataan serupa juga dipaparkan salah seorang tokoh masyarakat Iwan yang sama-sama warga Kampung Boyan Desa Batu Berdaun, Secara pribadi Ianya juga sangat mendukung dan sangat setuju sekali bila mana Pak Noerdin yang sekarang anggota Dewan ini di gandengkan berpasangan sama pak Nizar.

“Saya juga sangat setuju bilamana pak Noerdin di pasangkan dengan pak Nizar, Selain berkompeten beliau juga sangat sederhana dan bersahaja dalam kesehariannya” pungkasnya.

Selanjutnya, Ditempat terpisah Drs. Noerdin kala dihubungi wartawan terkait kesediannya atas pernyataan yang dipaparkan dua tokoh masyarakat tersebut mengatakan, Jika memang itu harapan masyarakat kepada saya untuk maju mencalonkan diri berpasangan dengan pak Nizar yang sekarang menjabat wakil bupati lingga.

“Insa allah kita siap jika memang itu sudah menjadi pilihan, namun untuk semua itu tidak terlepas juga dukungan dari semua elemen masyarakat Kabupaten Lingga, termasuk juga rekan-rekan media, Dan jika semua dukungan terarah ke kita Insa allah nantinya kedepan Kabupaten Lingga akan menjadi yang lebih terbaik”, tutupnya.

(Sumber dan Poto : Dl/Zul/Mhmd)

Pos terkait