Perusahaan Inter Indo Indraco menyerahkan bantuan sembako untuk warga desa marok, kecil

Lingga. NAK — Kepri – Peduli terhadap dampak perekonomian masyarakat ditengah maraknya permasalahan wabah pandemi Covid-19, Perusahaan Tambang Galian C Inter Indo Intraco yang beroperasi di wilayah desa marok kecil membagikan ratusan paket sembako kepada warga Desa Marok Kecil Kecamatan Singkep Selatan Kabupaten Lingga (Kepri).

Penyerahan ratusan paket sembako dengan berbagai jenis bahan pokok kebutuhan rumah tangga tersebut di terima langsung oleh kepala desa marok kecil dan ketua BPD, dan ini merupakan jenis bantuan kita pihak perusahaan yang kedua kalinya, dimana sebelumnya kita sempat memberikan bantuan berupa vitamin c.

Bacaan Lainnya

“Paket sembako yang kita serahkan ke-pemerintahan desa akan disalurkan melalui RT masing-masing kepada warga masyarakat desa marok kecil sebanyak 356 Sack Beras 10 Kg, 356 Dust Indomie, 356 Kampit Minyak Goreng 2 Kg, dan 356 Kantong Gula Pasir 2 Kg”, Ucap Paku Dewa mewakili pihak perusahaan Inter Indo Intraco, Kamis 07/05/2020.

Kata Paku Dewa, Bantuan yang kita salurkan untuk warga ini merupakan bagian kepedulian pihak perusahaan terhadap warga masyarakat khususnya desa marok kecil ditengah permasalahan penanganan wabah pandemi virus covid-19, Semoga bantuan sembako ini bisa sedikit bmengurangi beban ekonomi warga ditengah menjalani ibadah puasa saat ini, dan harapan terpenting kita adalah wabah pandemi virus covid-19 segera berakhir, pungkasnya.

Dikesempatan yang kades desa marok kecil Rusdi yang akrab kesehariannya disapa Alai mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang sudah begitu peduli terhadap warga masyarakatnya, baik dalam hal kesehatan hingga terkait perekonomian warga masyarakat desa marok kecil yang mendapat dampak dari permasalahan pandemi covid-19.

“Mewakili seluruh warga masyarakat desa marok kecil, saya selaku kepala desa sangat mengucapkan ribuan terima kasih kepada perusahaan Indo Inter Intraco yang sudah begitu peduli terhadap warganya, mulai dari konpensasi bantuan sosial bulanan sejak beroperasi, hingga kini ditengah wabah covid-19 terus saja menyalurkan bantuannya kepada warga, apa lagi bantuan sembako kali ini benar-benar membantu warga, dan jika dihitung dengan uang tunai bantuan sembako tersebut mencapai Rp. 270.000 untuk setiap KK nya”, tutup Rusdi.

Hadir pada kegiatan penyerahan paket sembako selain Paku Dewa mewakili pihak perusahaan Indo Inter Intraco bersama rombongan hadir juga Ketua KONI Kabupaten Lingga Abdul Gani Atan Leman, Kades Marok Kecil, Ketua BPD beserta jajaran pemerintah Desa Marok Kecil Kecamatan Singkep Selatan.

(Mhmd)

Pos terkait