Penyaluran bantuan paket sembako untuk warga masarakat  dalam rangka bakti sosial peduli coviid-19 oleh polsek rundeng, Polres subulussalam

Subulussalam. NAK –  Rabu  27 Mei 2020  pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan paket sembako kepada warga masyarakat di Desa Muara Batu-batu Kec. Rundeng Kota Subulussalam, dalam rangka Bakti Sosial Peduli Covid-19 oleh Kapolsek Rundeng. Polres Subulussalam. 27/05/2020.

Acara Penyaluran bantuan sembako diserahkan langsung oleh Iptu Abdul malik SH  Kapolsek Rundeng hari pertama kerjanya bertugas diwilayah kecamatan Rundeng  beserta anggotanya  kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan diantarkan langsung kerumah warga sebagai penunjang di saat situasi yang kurang menguntungkan seperti yang dirasakan pada saat ini ditengah-tengah pandemi Virus Corona (Covid-19),

Bacaan Lainnya

“mengingat pembatasan aktivitas masyarakat sangat berimbas terhadap pendapatan warga, dan sembako yang dibagikan oleh Pihak Kepolisian diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban warga masyarakat.saya kapolsek baru menjabat di kecamatan rundeng ini kiranya bantuan yang bisa kami salurkan berupa paket sembangko moga bisa membantu beban saudara/sdri  di saat tengah covit -19 ini.moga mempaat bagi kita semua.tegasnya.

“Dalam kegiatan ini Hadir KSPKT3 juga Bhaikamtibmas polsek Rundeng.

“Bantuan paket sembako yang diberikan berupa : Beras lansung ke warga masarakat Muara Batu batu kecamata Rundeng kota Subulussalam Aceh.

Kegiatan terlaksana aman dan sukses  dan terkendali dalam pelaksanaan kegiatan tersebut  berjalan tertib aman dan lancar sampai selesai.
(Mkm)

Pos terkait