Kanit Reskrim Polsek Nongsa bantu masyarakat yang mengalami kecelakaan di  lampu Merah Simpang Frengki

Batam. NAK – Kanit Reskrim Polsek Nongsa bantu masyarakat yang mengalami kecelakaan di  lampu Merah Simpang Frengki, Sabtu (02/05/2020) Jam 19:30 wib.

Kanit Polsek Nongsa, Yustinus Halawa S.H., M.H yang hendak lewat di simpang lampu merah  Frenki, pas lampu merah hendak berhenti, namun saat itu juga Kanit melihat salah seorang warga Batam yang melintas di lampu merah simpang frenki, terlihat ada seorang perempuan yang lagi terjatuh tabrak motor sama motor dan lalu di bantu oleh Kanit Polsek Nongsa tersebut,

Bacaan Lainnya

” Iya, pas lampu merah saya berhenti terlihat motor yang hendak melintas lalu terjatuh tabrakan nah langsung kita amankan dan kita tolong saat itu juga karena posisi mereka itu di tengah jalan, kata Kanit Polsek Nongsa saat ketemu sama awak dia saat di hubungi melalu chat WhatsApp.

Terusnya, “setelah kita turun di tengah jalan lalu masyarakat yang melintas pun ikut membantu lalu kita bawa ke pinggir jalan supaya masyarakat lain tidak terganggu saat melintas. Setelah saya introgasi saya tanya kenapa bisa jatuh lalu iya pun menjawab, “saya jatuh karena tabrakan sama motor lain,” kata wanita itu.

nah lawan tabrakannya pun disitu juga  mereka masih belum pigi,”kata Kanit  Polsek Nongsa.

Seterusnya pun Kanit Polsek Nongsa Yustinus Halawa S.H., M.H, mengambil kesimpulan untuk mengnubngi pihak keluarga korban guna untuk membawa ke Rumah Sakit terdekat mengecek kesehatan kondisi badan apakah ada yang terluka dalam.

Tidak lama kemudian, pihak keluarga korban pun tiba di TKP.

dan mereka meminta menyelesaikan secara kekeluargaan dengan lawan tabraknya yang juga ada disitu karena kedua belah pihak tidak ada luka berat dan juga sepeda motor tidak ada yang rusak  parah, yang mereka inginkan kepada saya agar permasalahan tersebut tidak di perpanjang dan mereka meminta diselesikan dengan secara baik dan kekeluargaan.

akhirnya pun saya menyerahkan sepenuhnya kepada mereka supaya penyelesaian tersbut  bisa berjalan dan mereka bisa pulang,”ungkap Kanit  saat di hubungi melalui.

(Red)

Pos terkait