DPC AJO INDONESIA Lampung, Sosialisi pencegahan dampak covid-19

Lampung. NAK -Dewan Perwakilan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Ajo-indonesia Kabupaten Lampung Utara, melaku kan Sosialisasi pencegahan dampak Covid-19 dengan membagi kan masker.

Rabo 27/05/2020
Dewan Pengurus Cabang Ajo indonesia membagi bagi kan Masker ke pada masyarakat pengguna jalan, bertempat di Sekrettariat Dpc Ajo – indonesia, Kabupaten Lampung Utara.

Bacaan Lainnya

Hal itu dilakukan tidak lain ujut dari keperdulian segenap jajaran kepengurusan Dpc Ajo Kabupaten lampura terhadap penanganan Pandemi Covid-19 begitu cepat penularan nya.

Lewat media Sosial, tertulis atau pun Striming di media masa yang Viral beredar terkait Informasi penularan nya Dapat di ketahui di Komsumsi oleh semua masyarakat, kuhsus nya di Kab.Lampung Utara, terkait bahaya pandemi Covid-19 yang sudah mendunia sekala Nasional.

Dalam kegiatan pembagian Masker tersebut di ikuti segenap petingi KSB, dan Para ketua Bidang, serta seluruh Para Anggota ke pengurus yang tergabung dalam Ajo indonesia Dewan Perwakilan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Dpc-Ajo-indonesia, Kabupaten Lampung Utara.

Pembagian Masker langsung di Promotori Deffriwanssah sebagai Ketua Dpc-Ajo Kab. Lampung Utara.

Antusias KSB dan para ketua Anggota Bidang dalam membagi kan Masker pada setiap pengguna jalan hadir,:

Yudi Setiyawan, Sekrettaris Elvaiswandi Bendahar, Dedy Irawan Wakil Bendahara, Juwaini Ahmad, Bidang kesejahteraan, Bam Bang Sutrisno,Bidang penelitian dan pengembangan Firman Sodri Bidang Humas, Safarudin, Deki Candra selaku anggota Bidang dan Deki Candra

Dalam kegiatan itu Deffriwanssah, kiat nya terkait Pandemi Covid,”

Defriwanssah Ketua Ajo-Indonesia, dalam keterangan nya, “kegiatan pada hari ini saya dan Segenap kepengurusan Dpc Ajo-Indonesia hari ini menggelar
Pembagian Masker di mulai pukul 11.00 wib, bertempat di Lampu merah pemkab lampura/Area Kantor Sekretariat Dpc Ajo-i kab.Lampura,Ucap dia lanjut.

“Hal ini dilakukan untuk membantu para Masyarakat yang sedang melintas,sanak famili, Keluarga mereka yang sedang di beraktivitas, dan kebetulan banyak tidak mengguna kan Masker saat berada di Area perlintasan jalan Jendral Sudirman, kotabumi Kab.Lampura, sehingga secara tidak langsung dapat membantu mencegah penularan dan penyebaran Pandemik Virus Covid-19,lanjut ia berharap,”Semoga Pandemi Covid-19 lekas berakhir. Karna bukan saja menjadi momok yang sangat mengeri kan, namun juga ber dampak penurunan Ekonomi, bertambah nya tingkat kemiskinan.Bukan hanya di beberapa sisi namun meng Global di segala hal yang bersipat Ekonomi.”Harap nya menutup.

(Yudi)

Pos terkait