Desa Pasar Panjang menyalurkan dana  BLT DD RR 600,000.Ribu / kk Sebanyak 121 Kk.

  • Whatsapp

Subulussalam.  NAK – Pemerintahan desa pasar panjang, kecamatan simpang kiri, kota subulussalam, aceh. Menyalurkan BLT DD sebanyak 121 KK. Rabu (20/05/20).

Kepala desa pasar panjang Samsuddin Lingga. Menyampaikan. para penerima BLT tersebut dikategorikan keluarga miskin di desa pasar panjang, akan di berikan Rp 600.000/bulan, dan akan berjalan selama Tiga bulan terhitung sejak bulan April tahun 2020 sebagai tindak lanjut program pemerintah pusat terkait dampak Corona Virus Disease (COVID-19).

Bacaan Lainnya

“penerima BLT tersebut merupakan warga kurang mampu. Dan tidak tergolong anggota penerima PKH, BST, BPNT, PNS, pegawai swasta/BUMN, TNI, POLRI dan juga pensiunan,” tandasnya.

“petugas dan perangkat desa akan mendatangi rumah penerima BLT, petugas, dan perangkat desa akan menempelkan kertas di depan rumah penerima, bertulisan keluarga penerima manfa’at BLT DD, berhak menerima manfa’at Bantuan Langsung Tunai dana desa,”tambahnya

Bantuan langsung Tunai Dana Desa (B
LT DD).merupakan bentuk perhatian Pemerintah pusat melalui pemerintah desa terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.
Bantuan tunai dana desa BLT ADD yang mendapatkan sesui dengan tataria dari pemerintah pusat.

Turut dihadiri Hasby selaku Babinsa Koramil 01 Simpabg Kiri, dan Surya Rafi Andi .Bhabinkamtibmas, dan seluruh Perangkat Desa yang ikut mengawal penyerahan BLT DD.

Situasi penyerahan BLT DD tersebut berjalan tertib dan tetap dalam situasi Physical Distancing

(mukim)

Pos terkait