Bantu sesama ditengah pandemi covid-19, batalyon 126 kala cakti bagi sembako kepada masyarakat

Batu Bara, NAK – Ditengah pandemi covid-19 bukan hanya berdampak pada kesehatan, tetapi juga perekonomian masyarakat. tak sedikit diantaranya masyarakat harus kehilangan pekerjaan dan penghasilan akibat program pencegahan covid-19, karena social distancing adalah paling tepat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, (06/05/2020).

Dalam situasi yang sulit seperti ini, Ibu persit chandra, kirana Batalyon 126 kala cakti menyalurkan sumbangan berupa sembako kepada masyarakat Desa Benteng Jaya yang membutuhkan ditengah pandemi virus corona(covid-19).

Bacaan Lainnya

Ibu persit batalyon 126 kala cakti mengatakan,” pembagian paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat Desa Benteng Jaya,

Dengan didasari rasa kemanusian terhadap wabah pandemi covid-19, maka dalam situasi diam dirumah, ibu persit menyisihkan sebahagian rezeki untuk membantu warga masyarakat yg membutuhkan khususnya warga yang kurang mampu,”katanya.

Dan semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19 saat ini, “tutupnya.

(Boyman Putra)

Pos terkait