Lapangan Bola Dabo Singkep dipenuhi warga/masarakat menyambut kedatangan Ustaz Abdul Somad

  • Whatsapp

Lingga – Kepulauan Riau, NAK-Warga/Masarakat Dabo berbondong bondong datang menuju lapangan bola Dabo untuk menyambut kedatangan Ustad Abdul Somad (UAS) – Rabu – 12/2 – Pukul: 3.30 Wibb di lapangan sepak bolla Dabo Singkep, Kecamatan Singkep Kab Lingga.

Hadir Wakil Bupati M.Nizar,Ketua DPRD Lingga,dan anggota DPRD,Asisten dua Yusrizal,Kapolres Lingga, DanRamil, Lanal, serta seluruh instansi pemerintah yang ada dalam wilayah Kabupaten Lingga.

Bacaan Lainnya

Sambutan Wakil Bupati Lingga M. Nizar,mengatakan
Sangat berterima kasih pada tuan guru (Ustad somad),yang telah hadir di tanah Bunda Melayu Dabo Singkep Kabupaten Lingga, sehingga yang ada di lapangan tersebut ada yang dari PNS,Nelayan,Petani,dan berbagai yang hadir ini,mudahan dengan ceramah pak ustad ini dapat menjadi pelajaran kita semua.ujarnya.

Ceramah yang di sampaikan.adalah tentang ” Persiapan diri kita dalam menyambut datangnya bulan.suci ramadhan (1441) Hijriah yang akan datang nanti,

Apakah kita telah siap untuk menghadapinya,di samping itu kota Dabo ini pada masa kejayaannya dulu sebagai.penghasil tambang Timah.

Ceramah tersebut berlangsung selama satu jam lebih,berbagai macam arahan serta bimbingan baik yang duniawi.maupun.akhirat,sehingga seluruh warga yang hadir sangat tertib dan,khidmatmendengarkannya, meskipun panas menyengat.

Setelah pukul (17.30 Wibb) tabligh Akbar tersebut selesai rombongan Ustad Somad,beranjak pergi menuju Ibu Kota yang berda di Daik,untuk melanjutkan ceramahnya.(Mhmd)

Pos terkait