Wakil Bupati Lingga Lantik Serentak 13 Penjabat Kepala Desa

Lingga, Kepri, NAK, Pemerintah, pemkab Lingga yang diwakili, Wakil Bupati Lingga M. Nizar lakukan pelantikan kepada 13 pejabat sementara kepala desa di Aula SMA N 1 Lingga, 31 januari 2020.

“Pelantikan pejabat sementara kepala desa tersebut dilakukan mengingat kepala desa yang sebelumnya telah berakhir masa jabatannya dan akan dilaksanakan pemilihan kembali dalam beberapa waktu mendatang.

Bacaan Lainnya

“,13, Penjabat Kepala desa tersebut yang dilantik yakni Kepala Desa Cempa Kecamatan Bakung Serumpun, Kepala Desa Pulau Duyung Kecamatan Katang Bicara, Kepala Desa Busung Panjang- Kepala Desa Suak Buaya Kecamatan Kepulauan Posek, Kepala Desa Laboh- Kepala Desa Penaah Kecamatan Senayang, Kepala Desa Bakong- Kepala Desa Tinjul- Kepala Desa Langkap Kecamatan Singkep Barat dan Kepala Desa Teluk- Kepala Desa Pekake Kecamatan Lingga Timur.

Dalam kesempatan tersebut wakil bupati lingga M, Nizar, mengatakan,
– Saya percaya para kepala desa yang sekarang ini dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan.

Waktu PJS ini hanya berlaku 3 atau 4 bulan. Maka laksanakan lah tugas sesuai dengan aturan yang ada, dan kita hanya proses menunggu terpilihnya Kades yang baru.ujar Nizar

Masih Nizar,Laksanakan lah program yang ada, yang berhubungan dengan program keagamaan dan yang sejalan dengan aturan-aturan yang berlaku untuk kemajuan pembangunan di wilayah desa yang ada di Kabupaten Lingga ini. Tuturnya M, Nizar dalam pidatonya

Tambahan Wakil Bupati Lingga M, Nizar, mengucapkan selamat atas terpilihnya kades yang baru dilantik serta mengucapkan terima kasih pada kades yang sudah pernah tugas mengabdikan dan berdedikasi dalam periode sebelumnya.

Selamat atas terpilihnya kades yang baru dilantik
Dan terimakasih pada kades yang sudah pernah tugas menggabdikan dan berdedikasi dalam perode sebelunya. Ujanya

Pelantikan Kades yang diambil sumpah atau janjinya ini ditandai dengan penyemangatan tanda jabatan oleh Wakil Bupati Lingga dengan dihadiri beberapa saksi mulia dari Ketua Kades PMD, Camat Senayanh dan turut didampinggi Rohaniawan,

“Pada kesempatan tersebut juga, M. Nizar menyerahkan Surat Keputusan kepada kades terlantik yang mendapatkan mandat baru sebagai pejabat sementara yang terpilih.

Diakhir acara, dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada mantan kepala desa oleh Wakil Bupati Lingga dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Hadiri, Kepala bpkad azet, SE, kepala dinas sosial pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Hj. Nurmadiah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sekretaris, Staff Bidang Pemerintahan PMD, Camat Senayang, camat kepulauan posek, camat Lingga Timur, camat selayar, Mantan Kepala Desa, BPD serta tamu undangan.
(Mhmd)

Pos terkait