Kantor Dinas Perpustakaan dan Sejumlah Kantor Camat Nisel Siap Ditempati

Nias Selatan, NAK-Pembangunan Kantor Dinas Perpustakaan dengan pagu dana Rp. 2,4 Miliar dengan bangunan 2 lantai dan bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) TA. 2019 telah siap dan telah ditempati oleh Dinas terkait.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas
Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perakim) Ir. Yudika Duha kepada sejumlah awak media diruang kerjanya, jalan baloho indah, Jumat (17/1/2020).Kadis Perakim Nisel, Ir. Yudika Duha mengatakan bahwa pembangunan kantor dinas perpustakaan itu telah selesai, dan saat ini Dinas Perpustakaan tersebut telah ditempati, Ucap Duha!

Bacaan Lainnya

Selain itu juga, Kadis Perakim Ir. Yudika Duha menyebutkan bahwa juga tahun 2019 kemerin Dinas Perakim membangun 5 Kantor Camat, dan 3 diantaranya siap ditempati, seperti Kantor Camat Huruna, Sidua’ori, dan Idanotae, Sebut Duha!

Untuk Kantor Camat yang 2 unit dalam tahap finishing, yaitu kantor Camat Somambawa, dan Kantor Camat Ulu Susua, termasuk gudang kantor keuangan,Tutur Kadis!

Sementara anggaran Kantor Camat tersebut Masing-masing Rp.1,2 Miliar dan juga anggaran gudang keuangan sebesar Rp.1,2 Miliar, Pungkas Duha!

Penulis : Riswan Gowasa

Pos terkait