Peningkatan ruas bahu jalan di desa benteng jaya

  • Whatsapp

Batu Bara. NAK-Pekerjaan yang di laksanakan oleh CV kawula muda pembaharuan di desa benteng jaya kecamatan sei balai kabupaten batu bara yang di awasi oleh kepala dusun Vl bersama sama dengan masyarakat , agar tidak penyimpangan perkerjaan yang sudah direncanakan dalam anggaran pembangunan yang ada.

Kepala dusun Vl Masono bersama masyarakat dusun VI turut serta mengawasi Perkerjaan oleh Kontraktor CV Kawula Muda Pembaharuan jenis perkerjaan pembangunan ruas jalan yang ada di desa benteng jaya agar tidak terjadi penyalahan dengan apa yang telah di tetapkan di Rancangan Anggaran Bangunan yang ada diperkerjaan dan di laksanakan dengan akurat.

Muat Lebih

Kepala dusun Vl benteng jaya dan bersama dengan masyarakat nya bekerja sama untuk mengawasi bangunan pekerjaan peningkatan bahu jalan yang pelaksanaan nya adalah CV kawula muda pembaharuan agar berjalan dengan apamyang di inginkan hasil nya oleh masyarakat benteng jaya tersebut.

Pelebaran peningkatan ruas bahu jalan yang di laksana oleh CV kawula muda pembaharuan dengan panjang bangunan 150 meter lebar 75 centi meter dan ketebalan bangaunan 25 centi meter dengan pagu anggaran sebesar Rp 198.900.000 dengan masa hari kerja selama 60 hari kerja ini agar berjalan dengan baik serta akurat dengan apa yang di harapkan .

Pelebaran peningkatan ruas bahu jalan dilaksanakan dari simpang depan singapore land sampai dengan arah ke dusun Vl ini dapat berjalan dengan baik, yang di awasi langsung oleh kepala dusun Vl Marsono selaku kepala dusun turun kelapangan pekerjaan untuk meninjau pekerjaan yang berlangsung tersebut bersama masyarakat nya, serta di pantau langsung oleh salah seorang dari wartawan nems anti korupsi boyman.

(Boyman)

Pos terkait