Kepala desa laemate diduga gelembungkan dana harga pembelian seng gelobang angaran tahun 2019

Subulussalam, NAK-diduga  tentang pelembungan dana pembelian seng gelombang   yang merugikan anggaran dana desa laemate tahun 2019 mencapai ratusan juta rupiah  membuat heboh pembicaraan masarakat kota subulussam.

juga salah satu anggota aparat desa laemate  kaget  mendengar harga yang begitu terlampau tinggi melebihi setandat toko  membuat tubuhnya keringatan napasnya naik turun melihat anggaran yang begitu besar,juga di libat  libatkan dirinya sebagei pelaksana kegiatan anggaran oleh oknum.senin malam tgl  23 -12-2019 media NAK menjumpai berinisial AW dalam rangangka konpirmasi tarkait dugaan koropsi merugikan uang negara ratusan juta dari anggara dana desa (ADD).

Bacaan Lainnya

saya sangat kecewa melihat perilaku oleh okum melibat libatkan saya ini yang tidak tau apa apa dan takpernah memanggil saya menunjuk sebagai pelaksa kegiatan pembelian seng gelombang tahun 2019 ini, dan  juga tidak pernah di musawarahkan untuk menunjuk saya sebagai pelaksana kegiatan  angaran. tentang bantuan seng untuk masarakat laemate dengan  mengunakan ADD.saya benar benar sangat kecewa.pungkanya.

media NAK menelevon kepala desa laemate  untuk memastikan kebenaran nya.melalui via nomor hp nya( 0857 6032 …. )namun tidak mngangkat juga di sms melaui watsap ny juga tak membas.

(mukim)

Pos terkait