Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH, Mengecek kesiapan Personil Ops Lilin Toba 2019

Batu Bara, NAK-Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH tiba di Pos Pengamanan III di wilayah Simpang Sei Berjangkar Kab. Batu Bara. Pengecekan kesiapan Pos Pengamanan Ops Lilin Toba 2019.

Pantauan Kapolres Batu Bara di Pos Pengamanan III, Selasa, (24/12/2019) Jam 11,00 Wib untuk mengecek kesiapan dan memeriksa kehadiran personil Pospam III di Jalinsum di wilayah hukum polres batu bara.” Ujar Kapolres AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH.

Bacaan Lainnya

Dalam Ops Lilin Toba 2019 Kapolres Batu Bara AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH akan mengecekan dan pemeriksaan tingkat kehadiran personil di setiap Pospam.

Untuk menjaga keamanan bagi seluruh penguna jalan masing masing Pospam Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH menyerahkan paket bingkisan logistik untuk masing masing Pospam kepada petugas Pospam yang bertugas di Pos Pam Ops Lilin Toba 2019.

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH, Memberi arah kepada seluruh pesonil yang menjaga di Pos Pam harus di tingkatkan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi penguna jalan khususnya di wilayah hukum polres batu bara.

(RH766)

Pos terkait