Kamariah Sangat berharap bantuan Bupati Batu Bara, Bapak Zahir

  • Whatsapp

Batu bara, NAK-Sudah hampir satu tahun penyakit tumor sarkoma yang di derita Kamariah (31) warga Desa Bagan Dalam, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, tidak mampu berobat kerumah sakit karena keterbatasan ekonomi.

Azhari pernah meminta bantuan kepada pemerintahan setempat tapi tidak ada respon yang ada hanya diberikan surat miskin aja padahal ada sebagai dana desa yang bisa diperdayakan terhadap Kamariah untuk berobat.

Bacaan Lainnya

Seharusnya pemerintahan setempat atau Kepala Desa Bagan Dalam harus lebih peduli terhadap masyarakatnya. Ucapnya Azhari

Berdasarkan keterangan yang dihimpun oleh salah satu media online Newsantikorupsi.com di kediaman Kamariah, Jumat ( 06/12/2019) Jam 10,00 Wib. yang selama ini berobat dengan bantuan masyarakat.

Harapan Kamariah ada uluran tangan dari Dermawan atau pemerintah Kabupaten Batu Bara yang peduli dan membantu saya untuk biaya perobatan kerumah sakit.

“Hal yang tidak mungkin saya bisa berobat ke rumah sakit untuk dioperasi karena keterbatasan keuangan” Katanya Kamariah

Azhari suami Kamariah yang sehari hari hanya nelayan dengan penghasilan pas pasan untuk kebutuhan sehari hari aja dan hanya bisa obati istri saya dengan kemampuan dan keterbatasan keuangan,” Ucapnya.

Harapan Kamariah dan sekeluarga kepada pemerintahan Kabupaten Batu Bara ataupun ada donatur yang mau membantu istri untuk dioperasi kerumah sakit dan mendapat penanggan media yang lebih layak.

(Albs70)

Pos terkait