Kapolsek Rundeng Adakan Sosialisasi Giat Saweu Sikula tertib berlalu lintas di SMPN 1 Rundeng

Subulussalam Rundeng Aceh, NAK – Kapolsek Rundeng  Ipda Mulyadi SH.MH.
Bersama personilnya lakukan sosialisasi tertib berlalu lintas terhadap siswa/siswi  SMP Negeri 1 Rundeng, kegiatan ini dilaksanakan di ruang kelas  SMP Negeri 1 Rundeng Rabu 06/11/2019.

Ipda Mulyadi menyampaikan dalam temu persnya”Tujuan melaksanakan kegiatan Saweu sikula tersebut adalah memberikan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas kepada siswa/siswi SMP 1 Negeri Rundeng

Bacaan Lainnya

Dalam mengendarai sepeda motor Wajib membawa kelengkapan surat kendaraan bermotor seperti SIM dan STNK dan juga Wajib memperhatikan dan mematuhi rambu-rambu dan marka jalan yang ada.
Juga dalam berkendara wajib  mengemudikan kendaraan pada kecepatan maksimal 40 m/jam serta wajib memakai helm bagi pengendara kendaraan bermotor roda dua dam memarkirkan kendaraan ketempat parkir yang telah di tentukan

Kepala SMP Negeri 1 Rundeng Kartina S.pdI
Merasa senang dengan kedatangan Polsek Rundeng beserta anggota yang sudah memberikan bimbingan kepada  siswa/siswi termasuk Dewan Guru SMP N 1 Rundeng  mengenai tertib berlalu lintas. Beliau juga sangat berterimakasih atas banyaknya informasi yang disampaikan.

Dalam kegiatan ini turut hadir
Kepala Sekolah SMPN 1 Rundeng
Kartina S,pdi
Kapolsek Rundeng Ipda Muyadi S.H,M.H
Kanit Binmas Aipda Salahuddin
Babinkantibmas Polsek Rundeng Brigadir Julian Fadri
Para Dewan Guru SMP 1 Negeri Rundeng
Siswa/siswa SMP 1 Negeri rundeng.

(mh@)

Pos terkait