Bupati Batu Bara. Penyerahan bantuan secara simbolis kepada kelompok tani ternak

Batu Bara, NAK-Senin tanggal 18 nopember 2019 bupati batu bara Ir H . Zahir berkunjung ke desa benteng jaya menyerahkan bantuan ternak kepada kelompok tani dan binaan PKK dari Dinas Peternakan kabupaten batu bara.

Penyerahan simbolis ternak ini di laksanakan di desa benteng jaya kecamatan sei balai kabupaten batu bara.

Bacaan Lainnya

Penyerahan simbolis ternak bebek dan pakan bebek kepada kelompok tani dan binaan Pkk desa Gunung bandung sebagai penerima yang acaranya di adakan di desa benteng jaya yang di hadiri oleh Pj benteng jaya Rahmadani SE, serta di hadiri oleh camat lima puluh dan kepala dinas peternakan kabupaten batu bara serta hadir juga dari desa desa yang.

“Ir H. Zahir menyerahkan simbolis bantuan ternak bebek dan pakan bebek kepada kelompok tani dan kelompok binaan PKK di desa benteng jaya , bantuan ternak bebek dan pakan bebek ini adalah bantuan dari dinas peternakan kabupaten batu bara yang di serahkan bupati batu bara langsung kepada kelompok tani dan kelompok binaan PKK, ada pun kelompok tani dan kelompok binaan PKK ini antara lain dari beberapa desa , antara nya desa yang menerima adalah dari beberapa desa , antara lain adalah desa : desa benteng jaya, desa laut tador, desa gambus laut, desa gunung bandung, desa panjang, desa ujung kubu, desa talawi, dan kelompok desa binaan PKK.

Penyerahan simbolis bantuan peternakan bebek dan pakan bebek ini hadir juga camat dari lima puluh dan juga kepala dinas peternakan kabupaten batu bara, dan hadir juga dari kepala desa ” yang menerima bantuan ternak bebek dan pakan bebek tersebut.

Bantuan ternak bebek dan bantuan pakan bebek yang di berikan dari dinas peternakan kabupaten batu bara yang sekretariat di kota indra pura, ada pun tujuan bantuan ini kepada kelompok tani dan kelompok binaan PKK ini adalah untuk meningkatkan pendapatan dan perekonomian di tiap tiap kelompok tani dan kelompok binaan PKK yang ada di desa desa kabupaten batu bara yang menerima bantuan ternak bebek dan pakan bebek tersebut, bantuan ternak bebek dan bantuan pakan bebek yang di terima untuk kelompok sebanyak 230 ekor bebek dan juga pakan bebek yang di terima sebanyak 20 sak pakan bebek per kelompok nya .

(Boyman)

Pos terkait