Tasyakuran Atas Pelantikan Anggota Dewan Fraksi Hanura DPRD KOTA Batam, Periode 2019-2024

(Ket. Foto : Utusan Sarumaha, SH. Ketua Fraksi Partai Hanura Kota Batam)

Batam, NAK-Tasyakuran Atas Pelantikan Anggota Dewan Fraksi Hanura DPRD KOTA Batam, Periode 2019-2024, (16/09/19) di bengkong Gelden prouwn Ballroom Batam.

Bacaan Lainnya

Dalam acara Tasyakuran pelantikan ini, Ketua Fraksi Hanura Kota Batam, Utusan Sarumaha, SH. Menyampaikan Dalam kata sambutannya yang Hangat itu, Kata sambutannya itu pun sangat menyentuh hati para tamu dan undangan.

Ketua Fraksi Hanura Kota Batam, Utusan Sarumaha, SH, menyapa semua para Undangan, mulai dari DPD Hanura, Ketua DPRD Kota Batam, dan seluruh tamu undangan serta seluruh team relawan yang hadir,

“Yang saya hormati, Ketua DPD HANURA, Ketua DPRD KOTA BATAM, yang saya Hormati para Undangan, dan juga rekan-rekan kami dari Media, dan seluruh Rekan kami team Relawan yang hadir saat ini. Tentunya hari ini kami dari Fraksi Partai Hanura kami sangat berterimakasih kepada seluruh team relawan, amanah dan kepercayaan yang telah di berikan kepada kami akan selalu kami jalankan sebagaiman fungsi dan peraturan serta tanggung jawab sebagai DPRD KOTA BATAM, dan tentunya juga berupaya berusaha semaksimal mungkin untuk membangun kota batam yang kita cintai ini, mari kita bergandengan tangan serta juga mengasih masukan yang baik kepada kami,” Ungkap Utusan.(Ket. Foto : Utusan Sarumaah, SH, Anggota DPRD KOTA BATAM Masa Periode 2019-2024,  Sekalian Ketua Fraksi Hanura Kota Batam)

Akhir kata pun iya berpesan,” mohon maaf bila ada kekurangan dalam kata sambutan ini dan semoga kedepannya kita akan melanjutkan silaturahmi di tempat yang berbeda.

Dalam kata sambutan yang sama, H. Iwan Krisnawan, SE. Ketua DPC HANURA Kota Batam, juga menyampaikan rasa Hormat kepada Ketua DPD HANURA KEPRI, dan seluruh undangan yang hadir, iya juga berharap kepada anggota DPRD terpilih selalu komit, kompak dan juga jangan lupa pada partainya,” walau pun sudah jadi anggota DPRD tetap kompak membangun, pekerjaan yang telah di percayakan oleh masyarakat jangan di sia-siakan,” katanya.(Ket. Foto : H. Krisnawan, SE, Ketua DPC Partai Hanura Kota Batam)

Ketua DPRD KOTA BATAM, Nuryanto, SH. Dalam kata sambutannya pun tidak jauh beda, Nuryanto berharap kepada anggota DPRD yang telah di Lantik masa periode 2019-2024, supaya amanah yang telah di percayakan jangan di sia-sia kan,

“Saya berharap kepada anggota DPRD KOTA BATAM dari Partai Hanura yang telah dilantik, supaya bisa juga kerjasama membangun kota batam yang kita cintai ini,” kata nuryanto.(Ket. Foto : Nuryanto, SH,  Ketua DPRD KOTA BATAM)

Ketua Fraksi Hanura kota batam, Utusan Sarumaha, SH, mengatakan, ” sebagai anggota DPRD fraksi HANURA akan fokus pada Implementasi tugas wewenang di DPRD KOTA BATAM, baik menyangkut pembentukan peraturan daerah penyusunan anggaran kemudian fungsi pengawasan. Karna kami masih baru tentu kami belum bisa, tetapi beberapa bulan kedepan tentu kami akan terlibat dari Partai Hanura dan tentunya juga kita butuh fraksi-fraksi yang lain sebanyak sembilan fraksi.(ini wajah 4 anggota DPRD Fraksi Prtai Hanura masa periode 2019-2024)

Iya juga bertemakasih kepada masyarakat yang tentunya di setiap dapil,” tentunya kami juga berterimakasih kepada semua masyarakat di setiap dapil karna telah memberi kepercayaan kepada kami, dan kepercayaan itu akan kami jaga selalu serta memenuhi kepercayaan masyarakat yang telah di percayakan kepada kami,” tutup Utusan Sarumaha, SH. Ketua Fraksi Hanura KOTA BATAM.
(Red)

Pos terkait