Persatuan jaring timbul jaring gembung, Memberikan Zakat Kepada Anak Yatim

Batu Bara, NAK – Persatuan Jaringan Timbul Jaringan Gembung Kabupaten batubara mengadakan acara santunan kepada anak yatim yang berdomisili di kecamatan tanjung tiram, ada pun acara ini di hadiri oleh komandan lantamal tanjung tiram.

” Peltu Jalaluddin siagian (Mbt). di hadiri juga oleh pemuka masyarakat kecamatan tanjung tiram H. Ahmad mansyur, dan di hadiri juga oleh ketua HNSI kecamatan tanjung tiram.

Bacaan Lainnya

Kabupaten batubara serta di hadiri juga oleh penceramah, alustad dari kecamatan tanjung tiram ustad Abdul Latif.

“Ada pun acara ini akan memberikan bantuan santunan terhadap anak yatim yang ada di kecamatan tanjung tiram Kabupaten batubara, bantuan ini akan di berikan kepada salah satu yayasan panti asuhan , yang di terima langsung oleh ketua yayasan Husnul khotimah.

Muhammad tuah, santunan ini berupa beras sebanyak 5 kg dan berupa dana sebesar Rp 50 000 kepala perorang.

Sumbangan ini di pungut dari hasil donasi dari para juragan atau pun toke yang memiliki usaha sering gembung, juragan yang ada bergabung di kecamatan tanjung tiram.
Kabupaten batubara ini sebanyak 150 personil, santunan ini di berikan berupa beras dan berupa uang, ada pun makna atau arti dari jaring gembung ini adalah jaring timbul, yang fungsi nya menangkap ikan gembung asoaso.

“Anak yatim yang di beri santunan di kecamatan tanjung tiram Kabupaten batubara sebanyak lebih kurang 330 orang, bantuan ini di serahkan langsung oleh ketua panitia acara.”yakni Fauzi.

kepada ketua yayasan Husnul Khotimah Muhammad Tuah, berupa beras dan uang yang hasil donasi dari para juragan jaring timbul atau jaring ikan gembung asoaso.

Para juragan ini berniat agar di mudah kan rezeki dan agar terjaga nya stabilitas silaturrahmi antara para juragan dan dengan para pengusaha beserta terjaga nya silaturrahmi dengan para masyarakat yang ada di kecamatan tanjung tiram.

Kabupaten batubara dan menjalin tali persaudaraan dengan para pengusaha lain nya yang berada di kecamatan tanjung tiram Kabupaten batubara ini, serta saling menjaga stabilitas silahturahmi antara para nelayan yang berada di kecamatan tanjung tiram dan serta menghindari selangseketa yang yang kerap kali terjadi, dengan ada nya acara ini saling membuka pola pikir yang berbentuk positif dan saling menjaga stabilitas silaturrahmi di kecamatan tanjung tiram Kabupaten batubara

Reporter ; Albs

Pos terkait