Giat Silaturahmi Kapolres Tanjungbalai disambut Ketua PD dan Pelajar Pesantren Alwasliyah

Tanjung Balai, NAK- Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melaksanakan giat silahturahmi dan tatap muka dengan PD dan Pelajar Alwasliyah Kota Tanjungbalai, di Yayasan Al – Washliyah Jalan Jend Sudirman Km.3 Kota Tanjungbalai, Sabtu 28 September 2019.

Turut mendampingi Kapolres Kabag Sumda Polres Tanjungbalai Kompol MJ. Siregar, Kabag Ops Polres Tanjungbalai Kompol Ridwan Harahap, Kabag Ren Polres Tannungbalai Kompol Irwan Daulay, Kasat Intel Polres Tanjungbalai AKP F. Simanjuntak, Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai AKP S.K. Harefa, Kasat Binmas Polres Tanjungbalai AKP Sahnur Siregar, Kasat Polair Polres Tanjungbalai AKP Agung Basuni SIK, Kapolsek Datuk Bandar Iptu D. Endrayadi, Kasi Propam Polres Tanjungbalai Iptu E. Simanjuntak serta  Kasikeu Polres Tanjungbalai Iptu Basrun.

Bacaan Lainnya

Kehadiran rombongan Kapolres Tanjungbalai disambut oleh Ketua PD Alwashliyah Tanjungbalai Ustadz Gustami S.Sos,I.M.Mpd, Para pengurus PD Alwashliyah Tanjungbalai, Para Guru-guru dan siswa/siswi pelajar tingkat RA/TPQ/MDTA/MIS/Mts/SMK/MAS dan pelajar Pesantren Alwashliyah Tanjungbalai yang seluruhnya berjumlah sekitar 1200 orang.

Setibanya di Yayasan Al – Washliyah, rombongan Kapolres Tanjungbalai terlebih dahulu melakukan pengecekan bangunan Pesantren Al – Jam’iyatul Alwashliyah, kemudian dilanjutkan dengan
Apel bersama yang dipimpin Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Adapun arahan yang diberikan Kapolres pada apel bersama terkait maraknya aksi demonstrasi diwilayah Indonesia akhir akhir ini menjadi perhatian bersama, khususnya Kota Tanjungbalai dan adanya oknum oknum dalam upaya mengajak pelajar / anak dibawah umur untuk terlibat aksi unjuk rasa.

“Kami dari Polres Tanjungbalai menghimbau pelajar Pesantren Alwashliyah Tanjungbalai untuk tidak ikut ikutan dalam aksi unjukrasa. Kemudian kepada pelajar Alwashliyah, kami juga menghimbau untuk menjauhi narkoba yang dapat menghancurkan kehidupan dan tidak ada hal positif dari narkoba. Kepada adik adik juga dimita untuk selalu tertib berlalu lintas,” kata Kapolres.

Setelah melaksanakan apel bersama, acara dilanjutkan dengan Jamuan dan silaturahmi bersama PD. Alwashliyah dan Mas Himmah (Masa Silaturahim Himpunan Mahasiswa Alwashliyah).

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan Cita – cita dan Niat dirinya ketanjungbalai  ingin menciptakan ketenangan dan kemajuan tanjungbalai kedepan nanti.

“Saya berharap agar masyarakat tanjungbalai sadar akan bahaya narkoba yang dapat melibatkan siapa saja dan Kami sangat mendukung kegiatan pesantren Alwasliyah yang dapat mengangkat nama Tanjungbalai,” ujar Kapolres sembari berharap Alwasliyah dan seluruh elemen masyarakat dapat mendukung tugas Polres Tanjungbalai sebagai petugas Kepolisian.

(kadri)

Pos terkait