Tidak perlu diragukan lagi, Siapa itu Utusan Sarumaha, Ini dia sosok pemimpin Anggota DPRD KOTA BATAM yang sah telah di Lantik

(Ket. Utusan Sarumaha, SH dan Pendamping hidupnya)

Batam, NAK-Akhir-akhir ini pernah di hebohkan atas terpilih nya Sarumaha sebagai Anggota DPRD KOTA Batam, Nah untuk sekarang tidak perlu di khawatirkan lagi, Pasalnya, seluruh Anggota DPRD terpilih sudah sah dan sudah di Lantik di Kantor DPRD KOTA BATAM, (29/08/19) Jam 10:00 s/d selesai.

Bacaan Lainnya

Tidak perlu diragukan lagi, Siapa itu Utusan Sarumaha, Ini dia sosok pemimpin Anggota DPRD KOTA BATAM yang sah telah di Lantik hari ini juga.

Ratusan pendukung Utusan Sarumaha datang di Kantor DPRD, guna menyaksikan Pelantikan tersebut walau semua tidak hadir, terlihat Relawan Inti-inti Utusan Sarumaha di saat waktu Caleg Hadir semua ikut mengapresiasikan pelantikan.(Ket. Pak SenoKetua Relawan Utusan)

Dalam Hal ini, salah satu Ketua Team Relawan Utusan, Yakni, Pak Seno yang sering di sapa dengan gelar, (PANGLIMA), iya menerangkan, Bahwa pelantikan ini adalah kebanggan kita semua,

“Kita sangat bangga atas Pelantikan Dewan hari ini, artinya selama perjuangan kita sudah terkabul, sudah selesai semua. Sampai di pelantikan pun kita hadir semua dari team relawannya.

Muda-mudahan kedepannya bisa bersama – sama trus hingga akhir masa jabatan, karena yang kita kejar bukan masa jabatan ini aja tapi kedepannya masih panjang,” tutupnya saat awak media berbincang di teras Kantor DPRD KOTA BATAM.

(Red)

Pos terkait