Personil Patroli 3C Polsek Medan Helvetia Menemukan Seorang Wanita Kesasar

Medan, NAK-Sekira pukul 03.15 wib dini hari,Personil Polsek Medan Helvetia sedang melaksanakan kegiatan Patroli Rutin dengan menggunakan kendaran dinas Beat I Patroli Helvet untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan ataupun tindak pidana 3C yang berada di wilayah Medan Helvetia (Rabu).

Selanjutnya salah satu Personil yang melaksanakan Patroli Bripka Joe Sinurat berdialog dan menanyakan identitas nama anak wanita tersebut,dan di dapatlah anak wanita tersebut bernama Anjel boru Hutagaol umur 14 tahun alamat Perumnas batu 4 Pematang Siantar.

Bacaan Lainnya

Sesampainya di jalan kapten Muslim Personil yang melaksanakan Patroli,ada melihat seorang wanita muda yang tertidur di lantai tak jauh dari ATM dengan memegang sebuah tas,selanjutnya Personil Polsek Medan Helvetia yang melaksanakan Patroli menghampiri anak wanita tersebut.

Mendengar cerita tersebut,Bripka Joe Sinurat langsung menghubungi Panit 2 Reskrim Ipda.Rudi Manurung sebagai Pawas pada saat itu untuk melaporkan kejadian dan temuan tersebut.

Aku dari Siantar Tulang,sewaktu hari Minggu tanggal 18 Agustus 2019 kemarin,Aku di ajak sepupu ku yang bernama Herbet untuk di ajak ke Medan mau dikasih kerjaan jaga warnet yang berada di jalan Setia Budi Tulang,karena sepupu ku tinggal di sana Lang,tetapi sesampainya Kami di Medan dan di jalan Kapten Muslim ini,Aku di suruh nunggu,kata sepupu Aku,Dia mau ke tempat kerjaannya sebentar dan akan balik,tetapi sampai saat ini Aku gak di jemput atau di jumpainya lagi Lang,uang Aku pun di bawanya.tutur Anjel sambil berlinang air mata.

Atas saran dan perintah Panit 2 Reskrim,anak wanita tersebut di boyong Personil Polsek Medan Helvetia yang melaksanakan patroli untuk menuju jalan Setia Budi sesuai alamat yang di berikan anak wanita tersebut,namun sebelumnya anak wanita tersebut di bawa makan oleh Personil Polsek Medan Helvetia yang mana sudah beberapa hari ini tidak makan.

Sesampainya di alamat yang dituju,ternyata menurut keterangan warga setempat,bahwasanya Herbet sudah tidak bekerja dan tinggal di sini lagi,dengan inisiative bersama,Personil Polsek Medan Helvetia menghantar Anjel ke Stasiun Paradep di jalan SM.Raja dan membayar ongkos perjalanannya serta memberikan uang saku kepada Anjel boru Hutagaol.

Mendapat informasi yang di dapat,awak media mencoba konfirmasi kepada Kapolsek melalui Seluler.

“Smartphonenya,”Ya bang,memang ada anggota Kami dini hari tadi melaksanakan kegiatan Patroli rutin dan mengamankan anak wanita yang bernama Anjel boru Hutagaol umur 14 tahun yang beralamat Perumnas Batu 4 Pematang Siantar dan di antar ke stasiun Paradep yang di jalan SM.Raja,Saya merasa senang dan bangga terhadap anggota Saya mempunyai inisiative dan dedikasi tinggi,Kami bukan untuk di layani masyarakat tetapi Kami melayani masyarakat,mengayomi dan melindungi serta Groundbreaking yang selalu Kami terapkan.tutur Kapolsek.

(kadri)

Pos terkait