Masyarakat Harus Berani Memerangi Peredaran Narkoba Sarwo 13 jam lalu 92 kurang dari semenit

Batam, NAK-–Polrestabes Medan mengingatkan masyarakat agar selalu berani memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, karena masalah Narkoba adalah masalah kita bersama.

“Jika ada orang yang ingin mendapatkan keuntungan dari Narkoba dan merusak warga di sini. Segera lapor ke saya dan ke Kapolsek, saya minta dukungan dari masyarakat di sini. Jaga anak-anak, keluarga dan sanak family agar tidak terpengaruh dengan narkoba. Mari kita berdoa dan berikhtiar pasti akan berhasil,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi usai melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Al Ikhlas Jalan Jermal XV, Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai, Medan, Sumut, Jumat (9/8/2019).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Sholat Jumat serta menyapa warga Jermal XV, Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai, Medan, Sumut ini turut dihadiri Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Rafhael Sandy Cahyo Priambodo,SIK, Kasat Binmas Polrestabes Medan, AKBP Rudi HR, Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Soni Wilfried Siregar, Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara SSos, Camat Medan Denai, Lurah Denai, BKM Al Ikhlas, Kepala Lingkungan I dan II, tersebut masyarakat, tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Kapolrestabes Medan mengatakan kegiatan menyapa warga Jermal XV ini adalah untuk bersilaturahim sekaligus menyampaikan tentang bahayanya Narkoba, karena wilayah Jermal XV ini cukup rawan dengan narkoba.

” Saya yakin semuanya warga Jermal XV ini tidak senang dengan adanya narkoba. Kami dari Kepolisian,TNI dan pemerintahan harus memerangi peredaran Narkoba tersebut, begitu pula dengan warga masyarakat khususnya warga Jermal XV harus berani perangi narkoba,” tegasnya mengakhiri.

(kadri)

Pos terkait